Brilio.net - Nuansa harap-harap bahagia kini sedang menyelimuti pasangan selebritis Kunto Aji dan Dewi Syariati. Maklum pasangan yang menikah 6 Desember 2015 ini sedang menanti buah hati pertamanya. Kalau nggak ada aral melintang sih, diperkirakan momongan pasangan yang berpacaran jarak jauh (LDR) selama 10 tahun ini bakal lahir pada awal November 2016. Itu menurut perkiraan dokter.

Nah berdasarkan hasil ultrasonografi (USG) anak dalam kandungan istrinya itu berjenis kelamin laki-laki. “Hasilnya (USG) cowok,” ungkap Kunto beberapa waktu lalu.

Kunto Aji © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ kuntoajiw

Pelantun lagu Sudah Terlalu Lama Sendiri ini mengaku sebenarnya menginginkan anak perempuan. Tapi nggak masalah juga jika memang anugerah yang diberikan adalah anak anak laki-laki. Jenis kelamin si bayi bukan hal penting bagi Kunto. Yang penting calon bayi dalam kandungan istrinya lahir dengan selamat. “Apa aja yang penting sehat, mau cewek tapi dikasihnya cowok,” tutur Kunto.

Kunto Aji © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@peonyandherself.

Menanti si bayi lahir menjadi buah perjuangan cinta Kunto terhadap sang istri. Apalagi mengingat kisah cinta mereka yang penuh rintangan. Seperti dituliskan Kunto dalam postingan Instagramnya, Desember tahun lalu di mana ia membeberkan hubungan jarak jauh selama berpacaran dengan Dewi.

Kunto Aji © 2016 brilio.net

foto: brilio.net/syifa fauziah.

“/Trust is Underated / Dipisahkan Jogja dan Surabaya 3 tahun, Jakarta dan Surabaya 1 tahun, Jakarta dan Jogja 2 tahun, Jakarta dan Rotterdam 3 Tahun, Jakarta dan Jogja 1 Tahun lagi,” tulis Kunto.

Wah semoga semua berjalan lancar deh.