Brilio.net - Salah satu film lawas yang masih mendapat tempat di hati para penggemarnya adalah 'Kanan Kiri OK'. Film drama komedi ini mengangkat kehidupan dua pasangan suami istri beda generasi yang tinggal bertetangga.

Pasangan Anita (Ida Iasha) dan Rio (Ray Sahetapy) mempunyai perjanjian yang dibuat tertulis dan dipasang di kamar tidur mereka, yakni Rio dilarang marah-marah. Jika dilanggar, maka Anita boleh boros. Padahal, Rio mempunyai sifat pemarah dan sulit mengendalikan emosi, sedangkan istrinya suka belanja.

Kehadiran Kadir dan Doyok sebagai orang suruhan serba bisa menjadi pemanis film garapan sutradara Deddy Armand ini. Tak heran, bila film yang dirilis mulai 1989 ini sukses menggaet hati masyarakat saat itu.

Saking larisnya, film Kanan Kiri OK, bahkan diproduksi hingga 3 kali. Bukan hanya cerita dan kisahnya yang menarik, para pemain dalam film tersebut juga menjadi pembicaraan publik. Seperti sosok Rio yang menjadi suami dari Anita.

Puluhan tahun berlalu, pemeran Rio hingga kini masih sibuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Lantas seperti apa sih penampilan dan kabar terbarunya? Simak potretnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (27/1).