Brilio.net - Jumlah pasien yang terjangkit virus Corona atau COVID-19 di Indonesia semakin bertambah. Berdasarkan data yang dirilis pemerintah hingga Minggu (22/3) pukul 12.00 WIB, jumlah pasien positif Corona di Indonesia tercatat 514 orang. Dari total kasus itu, pasien dinyatakan sembuh sebanyak 29 orang, pasien meninggal dunia 48 orang.

Meningkatnya jumlah pasien Corona membuat dokter dan petugas medis menjadi sosok penting dalam penanganan kasus. Tak pelak banyak orang yang merasa simpati untuk membantu petugas medis dalam menjalani tugasnya.

Ada banyak selebriti Tanah Air yang tergerak hatinya untuk mengulurkan bantuan dengan menggalang dana bagi pahlawan COVID-19. Salah satunya adalah presenter cantik Najwa Shihab.

Bersama musisi Indonesia, Nana sapaan akrabnya berencana untuk menggelar konser galang dana. Hal tersebut diketahui dari postingan video di akun Instagram pribadi Najwa. Dana yang terkumpul nantinya akan dibelanjakan untuk beberapa kebutuhan petugas medis dalam memerangi virus Corona.

Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar, yang tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia,” tulis Nana.

Loading...

Puisi Mengharukan Najwa Shihab untuk BJ Habibie

Kompilasi video ini merupakan bagian dari rangkaian Konser Musik #dirumahaja yang akan dilaksanakan secara live streaming dari tanggal 25-28 Maret 2020. Konser ini merupakan kolaborasi untuk penggalangan dana untuk membantu penanganan virus corona.

Waktunya saling menguatkan sambil saling menghibur. Info detil soal Konser Musik #dirumahaja akan segera kami bagikan. Kesempatan donasi sudah terbuka di laman https://kitabisa.com/konserdirumahaja. Karena hari-hari ini, soliter adalah solidaritas,” ujar Najwa Shihab.

Melalui Konser Musik #dirumahaja ini, Najwa dan musisi Indonesia mengajak masyarakat untuk berbagi makanan sehat dan memberikan beragam alat perlindungan untuk tim medis.

Konser Musik #dirumahaja ini akan diramaikan oleh musisi papan atas Indonesia seperti Ari Lasso, Achamd Albar, Yura Yunita, Raisa, Rossa, Tulus, Kaka Slank, Tompi, Glenn Fredly, Anggun, Armand Maulana, Kunto Aji, dll.

RECOMMENDED BY EDITOR