Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan, Laura Anna selebgram yang namanya belakangan ini jadi sorotan dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh istri dari crazy rich Surabaya Shandy Purnamasari lewat unggahan Instagram.

laura anna meninggal dunia © 2021 Instagram

foto: Instagram/@shandypurnamasari

"Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al Fatihah untuk Lora," tulis Shandy, dikutip dari Instagram @shandypurnamasari, Rabu (15/12).

Berita duka itu membuat banyak orang terkejut, pasalnya artis cantik itu belakangan ini menjadi sorotan setelah meminta keadilan atas kasusnya dengan sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Laura Anna juga baru-baru ini muncul dibanyak kanal YouTube selebriti. Salah satunya di podcast Close The Door Deddy Corbuzier.

Ungkapan duka juga disampaikan oleh pebisnis terkenal Medina Zein. Dalan postingan terbarunya dia mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Laura yang mendadak itu.

laura anna meninggal dunia © 2021 Instagram

foto: Instagram/@medinazein

"inalilahi wainalilahi rojiun baru ketemu km semangat banget ... lauraaaa km udh ga sakit lg selamat jalan sayang ..." tulisnya.

Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Laura Anna.