Brilio.net - Kabar duka meninggalnya selebgram Laura Anna membuat sedih para rekan-rekan sesama artis. Laura meninggal dunia pada Rabu (15/12). Rekan-rekan artis lainnya pun merasa kehilangan.

Sebelumnya, perempuan berusia 21 tahun ini namanya tengah menjadi sorotan publik. Pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna itu tengah gencar menuntut keadilan atas kecelakaan yang menimpanya pada 2019 silam.

Laura Anna menuntut pertanggungjawaban dari mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, yang diketahui menyebabkan kecelakan tersebut. Akibat kecelakaan yang dialaminya itu Laura pun harus mengalami kelumpuhan.

Beruntungnya perjuangan Laura Anna dalam mencari keadilan ini memperoleh dukungan dari para selebriti. Belakangan ini Laura juga diketahui beberapa kali bertemu dengan rekan sesama artis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Salah satunya yakni Denny Sumargo. Bahkan belum lama ini Denny Sumargo mengunggah sebuah konten yang memperlihatkan dirinya bersama Laura Anna.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @sumargodenny, Rabu (15/12), mantan pebasket ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Laura Anna tengah berkunjung ke rumahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny)

Ketika Laura Anna hendak pulang, Denny pun terlihat menggendong Laura Anna menuju mobil. Saat Laura berpamitan, Denny pun mengucapkan pesan kepada Laura agar semangat untuk lekas sembuh. Denny berjanji akan mengajak Laura jalan-jalan keliling Indonesia ketika sudah dapat berjalan kembali.

janji Denny Sumargo untuk Laura Anna © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sumargodenny

"Sembuh, jalan, kita keliling Indonesia," tutur Denny Sumargo dalam unggahan Instagram.

Tidak hanya itu saja, pemain film "5 Cm" itu juga memberikan sebuah nasihat untuk Laura Anna. Denny meminta agar Laura tidak perlu mendengarkan semua perkataan miring di luar. Ia harus mengikuti kata hatinya, karena itu tidak pernah salah.

janji Denny Sumargo untuk Laura Anna © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sumargodenny

"Tetap tumbuh. Jangan dengerin kata miring di luar sana, ikutin hatimu karena hatimu tidak akan pernah salah," pungkas Denny Sumargo.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)