Brilio.net - Laudya Cynthia Bella akhirnya memberi kabar mengenai kabar rumah tangganya yang sempat diterpa kabar kurang sedap. Aktris berhijab itu menyatakan bahwa rumah tangganya dengan Engku Emran sudah berakhir. Meski begitu Laudya Cynthia Bella mengaku berpisah dengan mantan suaminya secara baik-baik.

Kabar kandasnya pernikahan perempuan yang akrab disapa Bella itu sudah terdengar cukup lama. Bahkan sebelum memberikan konfirmasi kabar rumah tangganya, unggahan terakhir Bella di Insta Story saat bersama Engku Emran sempat menjadi sorotan.

Dalam momen itu, Laudya Cynthia Bella menyatakan potret tersebut menjadi yang terakhir bersama Engku Emran. Unggahan itu diposting Laudya Cynthia Bella pada 21 September 2019 lalu.

"InsyaAllah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, minta nya ke Allah, ya mba, tante, de .. Hihihihi," tulis Bella di instagramnya.

Unggahan Laudya Cynthia Bella © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Rupanya, Bella memang menepati perkataanya. Unggahan tersebut benar-benar menjadi unggahan terakhir kebersamaan mereka di Instagram Bella. Sejak saat itu tidak terlihat lagi perempuan berdarah Sunda tersebut menunjukkan potret bersama sosok Engku Emran.

Perubahan tidak hanya terjadi dalam Instagram Bella. Beberapa waktu belakangan ini, Engku Emran menjadi sorotan saat mengganti foto profil Instagramnya. Kini tak ada lagi wajah Bella di foto profilnya itu. Engku pun diketahui unfollow instagram Bella. Dari situ, rumor cerai mereka semakin begitu kuat.

Hingga pada akhirnya, Laudya Cynthia Bella pun memberikan pernyataan resmi mengenai perjalanan rumah tangganya. Ia mengaku bahwa sudah resmi bercerai dengan Engku Emran.

Meskipun Bella juga mengatakan bahwa keputusan ini bukanlah sesuatu yang mudah. Namun ia sudah melakukan berbagai upaya bersama Engku Emran.

Unggahan Laudya Cynthia Bella © 2020 brilio.net

foto: Instagram @laudyacynthiabella

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Laudya Cynthia, Rabu (1/7) dilansir brilio.net dari Liputan6.com.

 

RECOMMENDED BY EDITOR