Brilio.net - Artis cantik Laudya Cynthia Bella belum lama memang tengah dikabarkan dekat dengan duda tampan asal Malaysia bernama Erman. Hal itu pun telihat dari beberapa unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Salah satu foto yang menjadi perhatian adalah ketika Bella berfoto dengan sahabatnya yang merupakan aktis cantik asal Malaysia, Nora Danish bersama sang suami. Dan di sebelah kanan bela terlihat seorang lelaki mengenakan kacamata yang diduga adalah kekasih baru Bella.

Saat ditemui belum lama ini, Nora Danish pun mengaku memang memiliki kedekatan yang erat dengan bela, namun ketika ditanyakan perihal lelaki yang berada di samping Bella, Nora enggan berkomentar.

LCB © 2017 brilio.net

"Wah no comment. Kamu jangan tanyain saya itu, saya no comment ya," katanya seraya tertawa.

Nora mengaku mengenal Bella sejak terlibat dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Hingga saat ini pun kedekatan itu masih terus terjalin. Bahkan ketika Nora sedang berada di Jakarta, ia menyempatakan bertemu Bella begitu pun sebaliknya.

"Kalau saya main di Jakarta saya ketemu dia, kalau dia ke Malaysia ketemu saya," tambahnya.

Meski terlihat begitu dekat, namun Nora mengaku mantan kekasih Chicco Jerikho itu tak pernah cerita soal masalah pribadi.

"Enggaklah (cerita cinta). Kami teman happy-happy, dia enggak pernah cerita yang sedih-sedih. Kalau berjumpa kami cerita yang happy saja," tandasnya.