Brilio.net - Hubungan aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran sempat menjadi teka-teki. Banyak pertanyaan yang timbul mengenai kabar rumah tangga mereka. Kini Laudya Cynthia Bella akhirnya memberikan kepastian bahwa rumah tangganya dengan pengusaha Malaysia tersebut sudah resmi berakhir.

Memutuskan menikah pada 8 September 2017 lalu, hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran harus berakhir di tahun keduanya. Bagi Laudya Cynthia Bella, menyampaikan kabar pahit mengenai perpisahan bukan keputusan mudah. Ia pun meminta doa dan dukungan penggemar mengenai kabar tak menyenangkan ini.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Laudya Cynthia, Rabu (1/7) dilansir brilio.net dari Liputan6.com. 

Konfirmasi perceraian Laudya Cynthia Bella © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Loading...

Setelah adanya konfirmasi perceraian dari Laudya, sosok Engku Emran juga menjadi sorotan publik. Tak banyak yang tahu mengenai kabar pria asal Malaysia tersebut. Berbeda dengan Laudya yang memilih untuk mengumumkan perceraiannya, Engku Emran justru menunjukkan cara yang lain.

Terlihat pada Rabu (1/7) pagi, setelah Laudya Cynthia Bella umumkan perceraian, Engku Emran hanya me-repost sebuah unggahan di fitur Instagram Stories. Gambar tersebut merupakan sebuah rangkaian kata dalam bahasa Inggris. Inti dari unggahan tersebut adalah mengajak untuk tersenyum.

Konfirmasi perceraian Laudya Cynthia Bella © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@iamkumbre

Unggahan itu tentang kisah ayah yang tidak berpendidikan dengan putranya yang pintar. Cerita ini membuat Engku Emran tersenyum.

Sebelumnya, ayah satu putri ini hanya mengunggah sebuah foto buku dan durian serta mengucapkan terima kasih kepada teman yang mengirimkannya. Sampai saat ini, Engku Emran belum memberikan pernyataan resmi terkait perceraiannya dengan Laudya Cynthia Bella.

 

RECOMMENDED BY EDITOR