Brilio.net - Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan belum lama ini buka suara menceritakan pengalaman pilu yang menimpanya. Wanita bernama asli Erie Fitria ini sempat curhat masalah rumah tangganya dulu pada Maia Estianty. Mengenang masa-masa lampau, Ririe Fairus mengaku hatinya sakit dan hancur mendapati suaminya yang diduga berselingkuh dengan orang terdekatnya.

"Aku pacaran sama mantan itu lama banget dan kita nggak ada kata putus apalagi selingkuh. Jadi pas tahu pernikahan peristiwa itu (diselingkuhi) aduh benar-benar sakit banget, nggak bisa diungkapin,"  kata Ririe dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV.

Pengakuan Ririe Fairus ini sontak dibanjiri simpati. Salah satunya datang dari Larissa Chou. Sebagai seorang wanita, Larissa Chou paham betul bagaimana perasaan Ririe. Lewat Instagram miliknya, Larissa Chou pun menuliskan pesan menyentuh untuk Ririe.

"Menangis lagi bukan karena lemah, mengingat bukan karena ingin kembali," tulis Larissa Chou mengawali tulisannya, dilansir brilio.net dari Instagram @larissachou pada Selasa (26/1).

pesan Larissa Chou pada Ririe Fairus Berbagai sumber

foto: Instagram/@larissachou

Mantan istri Alvin Faiz ini seakan menenangkan Ririe bahwa tidak apa-apa jika ia menangis karena mengingat rasa sakit itu.

"Tapi ada masa sulit, kenangan buruk & rasa sakit yang tetapp akan terasa ketika waktu mengembalikan rasa masa itu," lanjutnya.

Larissa Chou juga menegaskan bahwa seorang wanita kuat bukan berarti tidak pernah jatuh dalam mengarungi kehidupan. Seorang wanita bisa dikatakan kuat jika dia bisa bangkit dengan kekuatan sendiri di saat-saat terpuruknya.

pesan Larissa Chou pada Ririe Fairus Berbagai sumber

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

"Kuatlah walau sendirian. Berdirianlah dengan mahkotamu sendiri. Wanita kuat bukan dia yang tidak pernah terjatuh tapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit," tuturnya.

Dapat dukungan dari Larissa Chou, Ririe Fairus pun tampak bersyukur dan kembali mengunggah tulisan Larissa Chou di Instagram Story miliknya.

Tulisan Larissa Chou saat mendukung Ririe Fairus ini juga ramai direpost berbagai akun dan dapat komentar dari warganet.

"Semoga cici dan riri mendapatkan jodoh yang lebih baik dari sebelumnya.. aamiin," tulis akun @ayi_salza.

"Keliatan banget mereka perempuan high quality," puji akun @haizul_02.

" Kelak diganti lebih baik," komentar akun @adaralaura.