Brilio.net - Kabar mengejutkan menimpa ibu kandung Verrel Bramasta dan Athalla Naufal, Venna Melinda. Belum genap satu tahun menikah dengan Ferry Irawan, Venna melaporkan sang suami ke Polres Kediri atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Senin (9/1).  

Atas ulah suaminya, kini Venna Melinda tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan putra keduanya, Athalla yang tampak menemani ibundanya. Memegang dan mencium kening Venna, Athalla mengungkapkan jika ia akan selalu berada di sisi wanita yang disayanginya.

Sementara itu, Verrel Bramasta tak bisa ikut menemani karena sedang berlibur ke Jepang bersama ayah kandungnya, Ivan Fadilla Soedjoko. Lewat akun Instagram-nya, ia pun mengunggah beberapa momen di Negara Sakura tersebut. Diantara unggahannya, warganet menyoroti potret yang dibagikan Verrel pada Jumat (6/1) lalu.

Memperlihatkan keindahan Kyoto, Jepang, Verrel tampak stylish kenakan turtleneck dipadukan kaus biru dan kemeja putih. Namun, bukan tampilan Verrel yang menuai perhatian. Melainkan kolom komentar di unggahannya. Tampak, Venna meninggalkan sederet komentar yang memohon putra sulungnya meluangkan waktu untuknya.

venna melinda curhat di postingan verrel © instagram

foto: Instagram/@bramastavrl

"Mohon luangkan waktu buat mama. Miss you kakak," tutur Venna Melinda di unggahan Verrel, Selasa (10/1).

Terkait keinginan sang ibunda, pemeran Putri Untuk Pangeran ini berjanji akan meluangkan waktu untuk liburan dengan Venna Melinda di waktu yang akan datang. "Miss you ma, next trip bareng yaaa," balas Verrel.

Rupanya, Venna tak hanya meninggalkan satu komentar saja. Pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 1994 ini menuliskan lebih dari beberapa komentar yang menyebutkan jika ia merindukan sang buah hati dan ingin segera memeluknya.

"Mm kangen banged sama kk. Mm sayang kakak. Mm pengin peluk kakak," tambahnya.

Hal ini pun kemudian dikaitkan dengan masalah yang menerpa Venna Melinda. Seperti yang diketahui, laporan Venna ke Polres Kediri yang kemudian dilimpahkan ke Polda Jatim ini membuat banyak pihak terkejut. Sebab, selama ini pasangan yang menikah pada 7 Maret 2022 selalu memperlihatkan momen kemesraan mereka di depan kamera.