Brilio.net - Berkarier di dunia akting, para aktor maupun aktris harus siap menghidupkan peran yang diterimanya. Bahkan, untuk peran orang ketiga atau pelakor sekalipun. Menjadi sosok antagonis dalam peran, biasanya mereka akan menampilan sikap yang licik, manipulatif, dan membawa penderitaan bagi si protagonis.

Jika kamu kerap menonton sinetron Tanah Air, pastinya sudah nggak asing dengan nama Garneta Haruni. Mantan istri Didi Mahardika ini dijuluki sebagai ratu antagonis berkat perannya sebagai pelakor di Kisah Nyata dan Suara Hati Istri.

Peran Garneta sukses mencuri perhatian penonton. Tak heran jika banyak penonton yang dibuat kesal dengan karakternya di sinetron. Nggak hanya sekali, tapi Garneta Haruni bahkan sudah menjadi langganan peran orang ketiga di sinetron. Bahkan di setiap ceritanya, ia tampil totalitas dan berhasil menjiwai karakter antagonisnya.

Meskipun kerap memerankan karakter pelakor yang memiliki sikap judes, namun di balik itu sosoknya sangat baik dan rendah hati. Di umurnya yang menginjak 37 tahun, Garneta masih eksis di layar kaca. Tak hanya itu, pesona ibu satu anak ini juga sangat menawan lho.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @garnetaharuni pada Selasa (20/12), 11 pesona Garneta Haruni.