Brilio.net - Bukan Syahrini namanya kalau tak membuat heboh lewat segala tingkah lakunya. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini selalu menjadi perbincangan publik lewat gaya hidupnya yang super mewah.

Dari mulai deretan item fashion branded berharga puluhan hingga miliaran, koleksi mobil mewah dan gaya travelingnya yang tidak pernah ada habisnya sukses mencuri perhatian publik.

Yup, Syahrini memang kerap bepergian ke luar negeri dengan gaya liburan mewah lengkap dengan fashionnnya yang cetar abis. Pelantun lagu Sesuatu ini tak pernah absen melakukan liburan. Syahrini selalu memanfaatkan waktu luangnya untuk berpergian ke luar negeri.

Momen-momen liburannya pun selalu ia pamerkan melalui akun Instagram miliknya. Tapi sayangnya, nggak semua foto-foto Syahrini menuai pujian lho.

Tak sedikit yang justru harus menuai hujatan dari warganet gara-gara fotonya yang dianggap menyalahi aturan. Foto terbarunya bahkan menjadi pembahasan media internasional.

Loading...

Brilio.net sudah merangkum empat foto kontroversi Syahrini yang banjir hujatan dari para penghuni dunia maya dari akun Instagram @princessyahrini, Sabtu (24/3).

1. Dikecam pakai mantel bulu.

 Foto Syahrini tuai hujatan © 2018 brilio.net

Di penghujung tahun 2017 lalu, Syahrini memosting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan mantel bulu berwarna putih. Foto tersebut langsung menuai kontroversi dikalangan para pecinta binatang. Syahrini dianggap nggak berhati nurani lantaran mengenakan pakaian berbahan bulu hewan asli.

2. Kenakan rok mini namun berhijab.

 Foto Syahrini tuai hujatan © 2018 brilio.net

Sepulang dari ibadah umrohnya, Syahrini sempat melanjutkan perjalanannya ke Turki. Niat hati ingin memamerkan gaya liburannya, penyanyi berusia 35 tahun ini justru harus menuai kecaman dari banyak pihak.

Dalam foto tersebut Syahrini tampil serba hitam dengan hijab yang dipadupadankan dengan mantel bulu, rok mini serta legging panjang super ketat. Tak sedikit warganet yang merasa kecewa dengan tingkah Syahrini ini lantaran dianggap telah melecehkan Islam.

3. Foto di jalan tol.

 Foto Syahrini tuai hujatan © 2018 brilio.net

Melakukan perjalanan menuju Surabaya, Syahrini dibuat jatuh cinta dengan jembatan yang berada di jalan tol Surabaya. Ia pun turun dan memanfaatkan waktunya untuk berfoto di pinggir jalan tol.

Bukannya menuai pujian karena penampilannya yang fashionable dengan serba hitam, Syahrini justru harus menuai hujatan dari warganet karena dianggap telah menyalahi aturan yang melarang pengendara untuk berhenti di ruas jalan tol.

4. Foto di Monumen Holocaust, Jerman.

 Foto Syahrini tuai hujatan © 2018 brilio.net

Yang paling terbaru adalah foto-fotonya ketika berkunjung di Monumen Holocaust, Jerman. Syahrini dengan percaya diri tampil cetar dengan mantel biru dan boots tinggi berwarna gelap berfoto ria bersama seorang temannya, ia juga mengabadikan kunjungannya ke monumen yang dibangun untuk mengenang para korban peristiwa Perang Dunia II melalui Instastories.

Tindakan Syahrini tersebut menuai banyak kecaman dari warganet. Tak hanya itu, Syahrini bahkan menjadi pembahasan media internasional seperti Asia One dan beberapa media lokal Jerman yang turut membahas foto Syahrini tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR