Brilio.net - Sebelum melangsungkan acara pernikahan, sepasang sejoli biasanya akan menggelar prosesi lamaran terlebih dahulu. Pada dasarnya, lamaran dimaknai sebagai tanda 'pengikat' akan keseriusan sepasang kekasih menuju pernikahan.

Menjadi momen bersejarah, lamaran umumnya berlangsung di hari-hari spesial. Seperti di momen perayaan ulang tahun, hari valentine, maupun saat tengah liburan bareng.

Tak tanggung-tanggung, demi membahagiakan pasangannya, sederet selebriti ini rela melakukan sesuatu yang lain dari biasanya. Bukan dengan perayaan glamor, mereka justru menyewa helikopter untuk melamar kekasih.

Sambil menikmati pemandangan dari atas, para seleb ini menciptakan kenangan yang manis bersama pasangan. Nggak hanya itu, melamar kekasih di atas helikopter pun menjadi momen yang begitu romantis.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Yuk intip momen seleb dilamar kekasih di helikopter, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (20/8).

1. Mantan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria baru saja dilamar kekasihnya, Aldico Sapardan di helikopter yang tengah terbang tinggi. Melanie tampak bahagia karena momen dilamar kekasihnya itu berlangsung romantis.

momen seleb dilamar kekasih di helikopter © berbagai sumber

foto: Instagram/@melanieputria

2. Aktor asal Malaysia, Miller Khan melamar kekasihnya dengan cara yang begitu romantis. Di atas helikopter, Miller mengeluarkan kotak cincin. Melihat hal itu sang kekasih tampak terharu.

momen seleb dilamar kekasih di helikopter © berbagai sumber

foto: Instagram/@miller_khan

3. Pesepak bola Ryuji Utomo menambatkan hatinya pada Shabrina Ayu. Awalnya, Ryuji mengajak sang kekasih naik helikopter. Di atas ketinggian, terlihat rangkaian bunga bertuliskan Marry Me.

momen seleb dilamar kekasih di helikopter © berbagai sumber

foto: Instagram/@ryujiutomo

4. Pisah dari Kiwil, Eva Bellisima membuka lembaran baru. Tak main-main, kekasihnya, telah menyiapkan kejutan untuk melamar Eva. Mengajak naik helikopter, Eva tampak terharu melihat tulisan "Will You Marry Me" yang dirangkai dari bunga.

momen seleb dilamar kekasih di helikopter © berbagai sumber

foto: Instagram/@evabelisima_official

5. Kebahagiaan dirasakan oleh Katy Perry saat dilamar sang kekasih, Orlando Bloom di hari Valentine. Orlando rupanya melamar Katy Perry di helikopter, romantis banget.

momen seleb dilamar kekasih di helikopter © berbagai sumber

foto: Twitter/@AmericanIdol & Instagram/@katyperry