Brilio.net - Nama aktris cantik Acha Septriasa belakangan terakhir ini jarang sekali terlihat di layar kaca. Pasalnya setelah menikah dengan Vicky Kharisma, pasangan ini memilih untuk menetap di luar negeri yakni di Australia.

Vakum dari dunia hiburan saat ini juga menjadi alasan ibu satu anak ini untuk konsen mengurus sang buah hati, Bridgia Kalina Kharisma. Namun kini Acha bakal kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

Acha tengah terlibat dalam garapan film produksi MNC Picture berjudul 99 Nama Cinta. Menurutnya, setelah vakum beberapa lama sudah waktunya untuk kembali lagi meramaikan industri film Tanah Air, mengingat sang anak pun sudah besar.

"Anak saya usianya sudah mau 2 tahun, kemarin fokus ngurusin anak sekarang saya sudah siap lagi ke Indonesia," ujarnya kepada media dalam acara syukuran film 99 Nama Cinta di Jakarta, Senin (1/7).

Acha © 2019 brilio.net

Loading...

Acha menambahkan bahwa dirinya sudah sangat merindukan bermain film. "Tim MNC nawarin saya main film di waktu yang tepat," jelasnya.

Dalam film garapan sutradara Danial Rifki ini, Acha berperan sebagai Talia yang merupakan seorang produser acara gosip di sebuah televisi swasta yang masih memandang dunia sebagai tujuan utama dalam hidupnya. Film yang mengusung genre religi ini akan berbeda dari film-film bergenre serupa.

"Saya Talia punya perjalanan rohani dulu, tidak pernah belajar agama, tapi memutuskan untuk belajar agama," papar Acha membeberkan karakter yang akan dimainkannya itu.

Acha mengaku tak ada kesulitan dalam berperan sebagai Talia, karena menurutnya cerita dalam film ini sangat sederhana dan menceritakan kehidupan sehari-hari.

"Saya tertarik main film di sini karena selain ceritanya sederhana tapi juga menyentuh hati penonton, dan bisa mendapatkan pelajaran dari cerita itu untuk jadi manusia yang lebih baik lagi dalam perjalanan rohani," pungkasnya.

Sementara itu, film ini juga dibintangi oleh sejumlah artis papan atas lainnya, seperti Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara, Chiki Fawzie, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin dan Robby Purba.

RECOMMENDED BY EDITOR