Brilio.net - Jika berbicara tentang genre musik pop melayu pikiran kita pasti akan tertuju pada grup musik Kangen Band. Yap, grup asal Lampung ini sempat populer sekali di tahun 2005 karena muncul dengan genre lagu yang tak biasa yakni mengusung melayu. Kemunculannya sendiri terbilang aneh, pasalnya lagunya dibajak dan terkenal dengan cepat bahkan sebelum identitas siapa yang menyanyikan terungkap ke publik.

Setelah muncul ke publik, popularitas mereka pun berkembang secara pesat. Apalagi latar belakang Andika cs yang berasal dari kalangan menengah ke bawah membuat banyak orang terinspirasi. Sayang popularitas tersebut justru membuat Andika berubah. Tahun 2010, Andika terlibat dalam kasus pemukulan. Tak hanya itu saja kasus narkoba juga pernah membelenggu dirinya hingga membuat band yang dibentuk secara susah payah harus berakhir berantakan. Andika kemudian memutuskan keluar dari Kangen Band pada tahun 2012.

Tak terdengar kabarnya di dunia musik, Andika justru muncul dengan berbagai kasus bersama wanita. Tercatat dia sudah menikah hingga 4 kali dan yang terakhir membuat geger karena dianggap menculik anak orang. Meski begitu pada akhirnya semua bisa diselesaikan secara kekeluargaan dengan Andika yang menikahi gadis bernama Chaca itu dan kini sudah dikaruniai dua anak.

Sedangkan di dunia karier, Andika sekarang mencoba membangun kembali dari nol dengan membentuk band Kangen Lagi. Selain itu Andika juga mencoba peruntungan sebagai seorang produser. Artis yang pernah dia orbitkan di antaranya adalah Duo Serigala dan Dinar Candy.

Nah kamu penasaran dengan transformasi Andika dari awal debut hingga sekarang? Cek deh foto-fotonya, KLIK NEXT.

2 dari 3 halaman


1. Ini waktu kemunculan mereka pertama kali dengan nama Kangen Band.



2. Rambut panjangnya itu dulu ikonik banget.



3. Sampai-sampai banyak remaja yang mengikuti gaya rambut Andika.



4. Waktu terkena kasus, rambutnya dipotong pendek dan badannya jadi kurus banget.

Nah foto-foto berikut adalah penampilannya sekarang, kamu bakal kaget. KLIK NEXT.

3 dari 3 halaman




5. Sekarang begini nih penampilan Andika sekarang.



6. Bareng istri tercintanya Chaca, makin berisi badannya.



7. Ih anaknya lucu banget ya?



8. Sekarang anaknya udah dua lho.



9. Kegiatan di kala senggang, menghabiskan waktu bersama keluarga.



10. Meski begitu doi tetep nyanyi kok, sukses terus ya Andika..