Brilio.net - Dunia hiburan memang selalu menghadirkan wajah-wajah yang baru dan terus berdatangan. Bahkan tak sedikit para pendatang baru mempunyai banyak talenta yang membuat pamor mereka melejit pesat. Datang dan bergantinya selebriti baru membuat para selebriti sadar bahwa tak selamanya dunia hiburan menjadi pekerjaan tetap.

Karenanya, sebagian selebriti mulai menggeluti bidang lain, seperti bisnis. Sejumlah seleb yang pernah sangat terkenal di dunia hiburan, kini banting setir menjadi seorang pebisnis. Bahkan bisnis yang mereka rintis sukses berat. Beberapa dari mereka bahkan menganggap bisnis lebih menjanjikan dari pada dunia hiburan.

Berikut lima deretan artis yang banting setir menjadi pebisnis yang brilio.net lansir dari beberapa sumber, Rabu (27/12)

1. Lia Ananta.

5 Seleb ini banting setir © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pada tahun 2000-an awal, nama Lia Ananta sedang melejit di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya wanita 31 tahun sukses mendapat peran di beberapa sinetron dan film Indonesia. Namun beberapa tahun terakhir Lia mulai vakum dari dunia hiburan dan memilih berbinis fashion wanita.

2. Rianti Cartwright.

5 Seleb ini banting setir © 2017 brilio.net

foto: ladieswhobakejkt

Nama Rianti memang sangat terkenal di jagat hiburan Tanah Air. Rianti bahkan sukses mendapat peran utama berbagai film dan sinetron. Namun kini dia lebih memfokuskan diri untuk menjadi seorang pebisnis. Awalnya Rianti berbisnis spa untuk wanita, namun lama-kelamaan ia mengembangkan bisnisnya dengan membuka kafe bakery. Bahkan bisnis bakerynya sukses.

3. Pica Priscilla.

5 Seleb ini banting setir © 2017 brilio.net

foto: picapriscilla

Wajah Pica tentu tidak asing lagi bagi sebagian orang. Wanita yang memulai kariernya menjadi pembawa acara, bahkan ada lebih dari 20 program acara yang pernah dibawakan Pica. Namun Pica merasa bahwa profesinya tak dapat terus diandalan, hingga akhirnya Pica memulai hal yang baru dengan mencoba bisnis di bidang properti.

4. Diana Pungky.

5 Seleb ini banting setir © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pemeran Jinny Oh Jinny ini memang sangat terkenal pada eranya. Lama tak terdengar kabarnya, kini Diana telah menjajaki dunia bisnis. Kini ia menjalani bisnisnya di bidang kecantikan bersama kedua temannya. Ternyata bisnis kecantikannya sangat berkembang.

5. Tia Ivanka.

5 Seleb ini banting setir © 2017 brilio.net

foto: tiaivankka

Artis sekaligus presenter terkenal Tanah Air ini perlahan-lahan meninggalkan dunia hiburan dan beralih ke dunia bisnis. Tia Ivanka memulai bisnisnya dari sebuah restoran seafood. Menurut Tia bisnis kulinernya sangat menjanjikan. Kini ia lebih memfokuskan diri sebagai seorang pebisnis.