Brilio.net - Princess merupakan salah satu di antara girl band yang sempat hits pada 2010 lalu. Girl band besutan Kevin Aprilio ini dibentuk pada 2011 dan memutuskan bubar pada 2014.

Selama tiga tahun bersama, grup musik beranggotakan lima orang ini sudah mengeluarkan beberapa lagu seperti Jangan Pergi yang dirilis pada 2011 dan Mendua pada 2014. Dalam perjalanan kariernya, Princess juga mengalami beberapa kali bongkar pasang personel.

Sembilan tahun berselang, kini para eks personel Princess sudah memiliki kesibukannya masing-masing. Kebanyakan dari mereka sudah memiliki pasangan, bahkan ada yang sudah dikaruniai buah hati.

Nah, dilansir dari berbagai sumber, Senin (5/10), berikut brilio.net rangkum potret enam eks personel Princess bareng pasangan. Siapa yang paling romantis, ya?

1. Elma Agustin.

personel Princess bareng pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@elmaaa_e

Elma Agustin merupakan personel yang bertahan hingga Princess resmi dibubarkan. Kini perempuan 29 tahun itu sibuk menjadi selebgram. Ia juga sempat tampil di beberapa acara TV sebagai bintang tamu.

Sempat menjalin hubungan dengan Kevin Aprilio, Elma Agustin kini tengah berpacaran dengan pria bernama Ihsan Fadhlur Rahman. Elma dan Ihsan kerap membagikan momen olahraga bareng lho. Kompak abis!

2. Patricia Devina.

personel Princess bareng pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pattdevdex

Bergabung dengan Princess pada 2012, menggantikan Alika Islamadina. Tunangan aktor Billy Davidson itu kini sibuk menjadi selebgram dan model. Cewek 24 tahun ini juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Billy.

3. Alika Islamadina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy birthday, si selalu bikin ketawa

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

 

Alika Islamadina memutuskan hengkang dari Princess pada 2012. Sejak saat itu, Alika memilih untuk bersolo karier. Cewek 26 tahun itu sudah mengeluarkan beberapa single lagu.

Jarang mengumbar kehidupan pribadinya, belum lama ini Alika terlihat mulai go public dengan mengunggah momen kebersamaan dengan sang kekasih, Raja Siregar.

4. Ana Octarina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat pagi semuanya... jarang-jarang ya aku post kebersamaan bersama suami (gak papa ya sekali-sekali hihi) Terus ini upload nya video lama sebelum aku berhijab seperti sekarang. Iya soalnya kita belum ketemu dari bulan maret sampai sekarang dikarenakan Corona ini aku dan suami harus Long distance Marriage dulu hehehe (banyak moment seperti ulang tahun suamiku,anniversary pernikahan dan lebaran di tahun ini kita gak bisa bareng) Intinya cuma mau bilang untuk semua yang mungkin lagi merasakan hal yang sama kaya aku, yang sedang berjuang bersama, Kalian yang belum bisa bertemu dengan orang-orang tersayang dikarenakan terpisah jarak yang jauh, waktu dan karena corona ini Insyallah semoga bisa segera dipertemukan ya, segera bisa berkumpul bersama orang-orang tersayang dan walaupun sedang jauh dengan keluarga kita, orang-orang terdekat & tersayang kita, Semoga semuanya sehat selalu di dalam lindungan Allah SWT. Keadaan seperti ini sementara dan Insyallah indah pada waktunya. Semoga semua ini segera normal seperti dulu lagi dan segalanya bisa dipermudah untuk bertemu dengan orang-orang tersayang ♥ buat aku dan suami percaya ini semua pasti ada hikmahnya untuk kita berdua dan kalo ditanya gak kangen ya jauh-jauhan begini. Masyallah jangan ditanya rasa rindu nya gak ngerti lagi dijelasin kaya apa. Rindu sekali sama @adiebaron ♥ kenapa pake lagu float yang sementara karena ada cerita tersendiri lagu ini buat aku. Kalo denger lagu ini teringat suami karena kita berdua suka sambil nyanyi adu suara di dalam mobil hehehe // Music : Float - Sementara

A post shared by ANA (@anaoctarina) on

 

Lama tak terdengar, perempuan kelahiran 1990 ini sekarang tampil berhijab dan menggeluti dunia fotografi. Eks personel Princess satu ini resmi menikah pada April 2018 dengan lelaki bernama Adie Baron.

5. Danita Sigarlaki.

personel Princess bareng pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@danitasigarlaki

Danita dilamar sang kekasih, Nicolas Gunawan pada Januari 2020 lalu di atas kapal pesiar. Sama seperti Patricia, perempuan 27 tahun ini juga sibuk menjadi selebgram.

6. Rachel Octavia.

personel Princess bareng pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@racheloctavia19

Di antara anggota Princess, Rachel merupakan yang pertama memutuskan untuk berumah tangga. Wanita kelahiran Oktober 1990 itu menikah dengan pria bernama Manan pada 3 Oktober 2014 lalu. Kini Rachel tengah disibukkan menjadi ibu dari dua buah hatinya.