Brilio.net - Setelah Rony Dozer dan Aries 'Indonesia Idol', kali ini giliran bintang film Serigala Terakhir, Dallas Pratama yang kedapatan beralih profesi menjadi sopir taksi online.

Kabar terkini pria 32 tahun itu diketahui publik usai salah satu akun gosip di Instagram, @igtainment mengunggah foto screenshot dari netizen yang menggunakan jasa taksi online tersebut.

dallas supir grab © 2017 brilio.net

Tak disangka, sopir GrabCar tersebut adalah Dallas Pratama. Menurut netizen tersebut, Dallas termasuk sopir yang baik, ramah, dan sabar.

Tak hanya profesi, perubahan penampilan Dallas pun membuat netizen syok. Pasalnya, Dallas kini terlihat semakin kurus.

dallas supir grab © 2017 brilio.net

"Barang artis jadi driver gocar baik banget ga sombong,sgitu macet bgt dan tarifnya murah tp super swabar," begitu yang tertulis.

Kisah Dallas yang kini menjadi soopir taksi online pun dalam sekejap langsung menjadi viral dan menuai bergama reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji tangguhnya Dallas dalam mencari rezeki yang halal.

"keren. yg penting halal. insyaallah barakah untuk keluarganya.." ujar akun @yoonilee85.

"Profesi artis tidak malu jd driver gocar, yg pnting ngehasilin uang yg halal" kata akun @meidasagita.

"Sekarang hidup gk perlu gengsi apapun pekerjaan nya yg penting halal dan tidak merugikan orang lain..haduh babang salut deh..semoga lancar ya bang rezekinya dan dalam lindungan allah," komentar akun @reinisaputri.

"Yeyy,good job, asalkan halal mah gak usah malu, malu kalo belaga kayak pdahal miskin melarat kayak artis2s sok sosialita jaman skrg," imbuh akun @yuyu0691.