Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, film horor Indonesia yang tayang kisaran 10-20 tahun lalu memberikan kesan yang luar biasa. Kala itu, film dan sinetron tersebut cukup menjadi sorotan publik. Bahkan ada beberapa acara yang mengangkat sosok hantu yang ikonik.

Hantu-hantu tersebut tak jarang terngiang di kepala para penonton. Wajar saja, hantu peran tersebut dibawakan sangat total. Mereka diperankan oleh artis-artis yang punya karakter kuat. Seperti karakter Mak Lampir dalam film Misteri Gunung Merapi, dan Si Manis Jembatan ancol.

Namun, setelah kesuksesan film tersebut, tak jarang para artis menghilang dari publik. Bahkan ada pula seleb hantu kini telah wafat seperti Suzanna dan Ade Juwita. Namun ada pula yang aktif dalam berbagai kegiatan yang jarang tersorot kamera. Hal ini membuat pemirsa penasaran kabar terbaru dari mereka.

Nah, daripada penasaran kabar terbaru seleb pemeran hantu, yuk kita kepoin satu persatu, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (29/5).

1. Ozy Syahputra.

kabar terbaru seleb hantu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ozisyahputrareal

Ozy Syahputra dikenal sebagai hantu botak bernama Karina di Si Manis Jembatan Ancol. Aksinya dalam film tersebut mengundang tawa. Diketahui dari media sosialnya, ia masih kerap mengisi acara di televisi. Baru-baru ini Ozy membawakan sebuah lagu Kemarin karya Seventeen dalam acara Shadow Singer Indonesia. Selain menjadi artis, ia juga pernah tergabung dalam kegiatan Dinas Sosial pemantapan petugas layanan dukungan psikososial di Bogor.

2. Kiki Fatmala.

kabar terbaru seleb hantu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@qq_fatmala

Kiki Fatmala adalah hantu bernama Mariam dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Tak hanya digandrungi karena aksi perannya, ia juga banyak dikagumi karena tubuhnya yang seksi. Lama tak muncul di hadapan publik, kini Kiki sering bertamasya ke berbagai negara.

3. Diah Permatasari.

kabar terbaru seleb hantu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@diahpermatasari_d_p_s

Diah Permatasari adalah pemeran Mariam sebelum digantikan oleh Kiki Fatmala. Diah beberapa kali diundang ke acara talkshow televisi swasta. Artis cantik ini kini bisa disebut sosialita. Baru-baru kini ia mengikuti acara kampanye pilpres bersama sejumlah kawan artis lain.

4. Farida Pasha.

kabar terbaru seleb hantu © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Farida Pasha terkenal sejak dirinya memerankan karakter Mak Lampir dalam film Misteri Gunung Merapi. Meskipun menginjak usia yang cukup tua, ia masih terus aktif di berbagai kegiatan. Sesekali Farida diundang ke acara talkshow.

5. Eddies Adelia.

kabar terbaru seleb hantu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@eddiesadellia

Pemeran Mumun dalam sinetron 'Jadi Pocong' ini sempat ditahan kepolisian. Dirinya terlibat kasus penipuan, penggelapan dan pencucian uang sebesar Rp 45 miliar di tahun 2014. Setelah lama tak terdengar kabar, ia kini aktif di majelis dan festival keagamaan. Pada Ramadan kali ini ia pun terlibat dalam kegiatan sosial.