Brilio.net -  

Nama Felicia Tissue sempat ramai menjadi perbincangan karena kisah asmaranya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo. Kaesang Pangarep disebut-sebut melakukan ghosting alias mendadak menghilang tanpa kabar. Padahal selama ini publik mengetahui bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan jauh dari kabar miring.

Isu mengenai ghosting tersebut mulai mereda, baik dari Felicia maupun keluarganya tampaknya sudah tak ingin membahas luka lama itu. Felicia terakhir kali aktif di Instagram pada pertengahan Desember 2020 lalu. 

Kini Felicia pun kini terlihat sudah mulai aktif kembali menggunakan media sosialnya, Instagram dan mengunggah potret terbarunya di sana. Unggahan terbaru itu pun langsung menarik perhatian publik. Pasalnya Felicia menuliskan kata-kata yang cukup panjang dan menggambarkan isi hatinya saat ini.

"Aku sudah lama ingin mengucapkan 'Terima kasih'. Terima kasih telah berempati & kata-kata penyemangat kalian. Aku yakin masing-masing dari kalian sedang berjuang dalam hidup. Namun tetap saja, kalian menunjukkan kepedulian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak kalian kenal secara pribadi," tulis Felicia Tissue dalam bahasa Inggris.

Selama ini dia mendapatkan banyak dukungan dari berbagai kalangan bahkan orang-orang yang tidak dikenalnya. Namun itu menjadi sumber penyemangat bagi Felicia.

"Apa yang kalian lakukan mungkin terlihat sepele oleh beberapa orang tetapi sebenarnya itu sangat mempengaruhiku karena kata-kata kalian menguatkan saya. Tindakan sederhana kalian yang membuatku tersentak untuk berhenti putus asa, menerima perubahan & menyadari bahwa tidak semua badai datang mengganggu hidup kita, melainkan untuk membersihkan jalan. Aku kembali percaya pada kemanusiaan," lanjut Felicia Tissue.

unggahan terbaru Felicia Tissue jadi sorotan Instagram

foto: Instagram/@feliciatissue

Dalam unggahannya itu, Felicia juga menyampaikan alasan dirinya lebih sering menggunakan bahasa Inggris dibandingkan bahasa Indonesia. Hal itu semata-mata dia ingin menyampaikan isi hatinya dengan baik.

"Prinsip hidup saya itu kata yg kita ucapkan itu harus kita bisa pertanggung jawabkan. Perkataan itu mempunyai kekuatan utk membantu, menyakiti, menghina, ...etc," ujarnya.

Felicia meminta pengertian banyak orang karena sering menggunakan bahasa Inggris. Namun dia juga mencoba untuk bisa menyampaikan sesuatu dengan baik dalam bahasa Indonesia agar orang pun mudah memahaminya.

"Seperti pepatah “lidah lebih tajam daripada pedang”. Dan kepenting keduanya itu “cara penyampaian”. Jadi kalo saya lebih banyak menggunakan inggris, mohon pengertianya. Tapi saya jg akan mencoba menggunakan bahasa Indonesia biar bisa saling mengerti dan poles bahasa saya jg..haha," pungkasnya.

unggahan terbaru Felicia Tissue jadi sorotan Instagram

foto: Instagram/@feliciatissue

Unggahan itu kemudian membuat warganet meninggalkan berbagai komentar. Kebanyakan dari mereka masih terus memberikan semangat ada perempuan yang berdomisili di Singapura itu.

"Stay strong dear.. You deserve the best man to love you wholeheartedly. God bless you dear... ," tulis @sekal.nainggolan.

"Tambah cantik," puji @bettydarmawan.

" kuat ya cantik. ," ujar @minawati_02.

"you're like an angel ci ," kata @renty_03.

"Cantik bangeetttt," timpal @wullandarieva.