Brilio.net - Aktor laga legendaris China, Sammo Hung muncul dengan penampilan terbarunya yang mengejutkan publik baru-baru ini. Aktor yang lekat dengan tubuh tambun dan berisi ini kini terlihat sangat kurus.

Foto Sammo Hung yang makin kurus ini terlihat dari unggahan Alan Tam. Penyanyi kondang asal Hong Kong ini mengunggah momen kebersamaannya dengan Sammo Hung.

"Kakak Sammo memasak makanan-makanan ini dan rasanya sangat enak," tulis Alan Tam di laman Weibo belum lama ini.

penampilan baru Sammo Hung © 2020 Weibo

foto: Weibo/Alan Tam

Loading...

Tak hanya terlihat kurus, aktor film IP Man ini juga sedang duduk di atas kursi roda. Dikabarkan juga jika aktor laga berusia 68 tahun memakai tongkat untuk membantunya berjalan.

Dikutip dari laman Jaynestar, Sammo Hung memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang kini duduk di kuris roda. Ia mengungkapkan jika kursi roda adalah saran dari dokternya.

"Dokterku memberitahku bahwa aku sangat sehat. Hanya saja lututku yang sedikit kurang baik. Kadang bisa sangat menyakitkan, dan aku harus menggunakan kursi roda," ungkap Sammo Hung dalam wawancaranya.

penampilan baru Sammo Hung © 2020 Weibo

foto: Weibo/Alan Tam

Diketahui, Sammo Hung baru saja menjalani operasi lutut pada tahun 2017 lalu. Ia pun memilih vakum sementara dari dunia hiburan untuk lebih fokus pada proses penyembuhan. Selain itu, kabar menyebutkan bahwa Sammo Hung sengaja melakukan diet demi menjaga kesehatannya.

Soal diet Sammo Hung ini diungkap oleh menantunya, Janet Chow. Janet mengatakan bahwa ayah mertuanya itu melakukan diet karena sudah tak bisa menggendong cucunya.

Sammo Hung adalah seorang pemeran, produser dan sutradara film laga Hong Kong. Ia pernah menjadi koreografi pertarungan untuk beberapa orang terkenal, seperti, Bruce Lee, Jackie Chan, Stephen Chow dan John Woo. Ia memulai kariernya dalam industri film laga sejak tahun 1970-an.

RECOMMENDED BY EDITOR