Brilio.net - Kamu pasti masih ingat dengan artis cilik Baim dong? Sosoknya sukses bikin gemas saat bermain sinetron Tarzan cilik. Meski masih balita, tapi akting Baim dalam sinetron tersebut jempolan banget. Nggak salah deh, kalau doi jadi idola banyak orang beberapa tahun lalu.

Saat itu pemilik nama lengkap Ibrahim Khalili Alkatiri ini juga sering menghiasi layar kaca lewat berbagai judul sinetron dan iklan produk. Sayangnya, bocah bernama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri ini sekarang jarang sekali muncul di televisi.

Ia nampaknya telah sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan dan menjalani kehidupan sebagai orang biasa. Baim sendiri diketahui menjalani pendidikan di salah satu pondok pesantren di Solo. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Teuku Wisnu pada Maret 2018 lalu.

Kabar Baim cilik kini  Instagram

foto: Instagram/@teukuwisnu

Dalam foto tersebut nampak suami Shireen Sungkar ini duduk di antara Baim dan kakaknya. Dalam kolom keterangan, Teuku menuliskan bahwa dirinya bertemu dengan Baim dan kakaknya saat mengunjungi pondok pesantren tersebut.

"Tadi pagi berkunjung pesantren Imam Bukhari di Solo. Dan yg Maa syaa Allah ada Baim dan abang nya Baim. Baim ini yg sering kita lihat di layar TV dengan dialog khas nya "Ya Allah tolong Baim Ya Allah". Sekarang Baim sedang mondok disana. Dan suasana di pondok juga nyaman sekali maa syaa Allah. .#pesantrenimambukhari #imambukhari #pesantren #pesantrensolo #solo," tulis Teuku Wisnu seperti dikutip brilio.net, Rabu (29/1).

Dilansir dari kapanlagi.com, Baim sendiri memiliki sebuah akun Instagram dengan username @baimalkatiri. Sayangnya akun tersebut sangat jarang mengunggah sesuatu.

Kabar Baim cilik kini  Instagram

foto: Instagram/@baimalkatiri

Unggahan terakhir dalam akun tersebut merupakan sebuah video promosi singkat. Video tersebut diunggah pada bulan Desember 2019 lalu.