Brilio.net - Film Televisi atau FTV menjadi hiburan tersendiri, cerita yang singkat membuat banyak orang tertarik untuk menyaksikannya. Tak sedikit seleb Tanah Air yang terkenal lewat FTV. Namun ada pula sederet artis selebriti yang kini tak lagi muncul di televisi dan kabarnya membuat penasaran para penggemar.

Salah satu yang pernah mendapat julukan ratu FTV adalah Gita Sinaga. Ia merupakan satu angkatan dengan Bunga Zainal, Kadek Devi, dan lainnya. Dulu wajah dan aktingnya kerap menghiasi layar kaca. 

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, belakangan nama Gita Sinaga menjadi perbincangan hangat, lantaran postingan dirinya mengenakan hijab di Instagram. Unggahan tersebut akhirnya mengundang tanya warganet mengenai keyakinan dirinya.

Menurut informasi dari kapanlagi.com, Gita pernah diisukan pindah agama. Namun kabar tersebut telah dibantah. Seperti apa sih kehidupan si ratu FTV yang sempat eksis pada 2010-an ini? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @gitasinaga, Jumat (5/6).

1. Dari pertama kemunculannya di layar kaca hingga sekarang, Gita Sinaga tetap memesona.

foto: Instagram/@gitasinaga

2. Usianya yang sudah kepala tiga, namun masih terlihat muda.

foto: Instagram/@gitasinaga

3. Pada Februari lalu, Gita baru saja merayakan ulang tahun ke-31. Wah nggak bedanya sama anak ABG ya. Awet muda nih Gita.

foto: Instagram/@gitasinaga

4. Di usia 31 tahun, Gita Sinaga masih nyaman dengan status singlenya.

foto: Instagram/@gitasinaga

2 dari 2 halaman

5. Sepanjang kariernya, Gita Sinaga telah membintangi deretan judul FTV, sinetron, maupun film.

foto: Instagram/@gitasinaga

6. Melalui unggahan Instagram-nya, Gita tampak begitu menikmati hidupnya. Ia kerap menghabiskan waktunya untuk mengunjungi tempat-tempat cozy.

foto: Instagram/@gitasinaga

7. Meski santai, ia tetap saja risih dengan pertanyaan "kapan kawin." Hal itu tertuang di kaus yang ia kenakan.

foto: Instagram/@gitasinaga

8. Ternyata Gita Sinaga masih aktif menjalani syuting. Ia beberapa kali masih terlibat dalam pembuatan sejumlah FTV. Salah satunya adalah FTV bergenre religi.

foto: Instagram/@gitasinaga

9. Selain jago akting, ternyata Gita Sinaga punya bakat lain. Melalui akun Instagramnya, Gita beberapa kali mengunggah potret dirinya sedang membaca puisi.

foto: Instagram/@gitasinaga

10. Tidak hanya berkarya lewat FTV, Gita Sinaga sekarang juga aktif di YouTube. Baru memulai beberapa bulan yang lalu, belum banyak video yang diunggah Gita Sinaga. Meski demikian, konten di YouTube Gita Sinaga terbilang cukup beragam, mulai dari games, cover lagu, sampai interview.

 foto: Instagram/@gitasinaga