Brilio.net - Menjadi seorang komedian memang suatu pekerjaan yang menjanjikan. Bagaimana tidak? Besaran uang yang akan didapatkan begitu besar. Hal itu pun yang dirasakan oleh komedian Narji Cagur.

Namun sayangnya banyak dari selebriti lebih memilih vakum dari pekerjaan yang membesarkan namanya. Banyak alasan yang membuat mereka memilih mundur, seperti Narji yang kini lebih memilih menjadi seorang petani di kampung halaman.

Menjadi seorang petani bukanlah pekerjaan yang mudah, karena akan membutuhkan tenaga yang besar serta kejelian dalam hal bercocok tanam. Namun itu bukanlah penghalang bagi para deretan komedian ini memilih menjadi petani. Lalu siapa saja komedian yang memilih menjadi petani?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/10), berikut deretan komedian ini banting stir jadi petani.

1. Azis Gagap

komedian ini banting stir jadi petani Berbagai sumber

foto: Instagram/@ajis_gagap22

Komedian yang mulai dikenal namanya saat acara OVJ ini beberapa waktu lalu menyampaikan pesan untuk tak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia memilih pulang kampung halaman untuk mengurus sawah dan hewan ternaknya.

Ia memilih hal ini untuk bisa menunjang perekonomian pondok pesantren miliknya. Ia juga memberdayakan para santri untuk bisa menanam pohon serta tanaman hias yang bisa dijual.

2. Akri Patrio

komedian ini banting stir jadi petani Berbagai sumber

foto: YouTube/ Akri Patrio Tv

Komedian Muhammad Akri Falaq atau Akri Patrio kini juga vakum dari industri hiburan Tanah Air dan memilih berdakwah. Kini Akri juga memilih bertani sambil beternak kerbau di kampung halama, ia melakukan kegiatan ini dilakukan sendiri.

3. Narji Cagur

komedian ini banting stir jadi petani Berbagai sumber

foto: Instagram/@narji77

Terkenal dengan nama grup komedian Cagur, kini Narji lebih memilih menjadi petani selama pandemi Covid-19 melanda. Ia mengolah tanah yang berada di lahan kosong bersama tetangga sekitar rumah. Dan hasilnya kerap menghasilkan sayuran yang ditanam selama berbulan-bulan.