Brilio.net - Nama Kiki Fatmala tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Kiki Fatmala sendiri begitu populer di era 80-90an, ia telah membintangi beberapa judul sinetron dan film. Salah satu film yang kerap ia bintangi adalah Warkop DKI yang didalangi oleh Almarhum Dono, Almarhum Kasino, dan Indro.

Di era tahun 1990-an Kiki Fatmala kembali eksis dengan membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Kini dirinya sudah jarang terlihat di layar kaca. Kendati demikian, Kiki masih aktif di media sosial, yakni Instagram. Berbagai aktivitas ia pamerkan di Instagram-nya.

Kiki Fatmala masih menjadi idola banyak orang meskipun dirinya jarang muncul di layar kaca. bahkan di usianya yang menginjak kepala lima,  penampilan Kiki Fatmala tak banyak berubah.

Banyak penggemar yang penasaran dengan aktivitas Kiki Fatmala setelah lama tak muncul di televisi. Lalu apa sih kesibukan Kiki Fatmala sejak tak pernah muncul di layar kaca? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/7).

1. Jadi instruktur senam.

aktivitas terbaru Kiki Fatmala istimewa

foto: Instagram/@qq_fatmala

Tak heran jika Kiki Fatmala memiliki badan yang cukup seksi dan sehat. Pasalnya ia aktif berolahraga dan ia juga menjadi instruktur senam lho. Bahkan beberapa artis sering workout bareng dirinya. Tak hanya itu saja, Kiki Fatmala kerap diundang untuk mengisi  acara off-air, terutama seputar senam atau fitness.

2. Kerap liburan.

aktivitas terbaru Kiki Fatmala istimewa

foto: Instagram/@qq_fatmala

Tampaknya Kiki Fatmala memang sedang menikmati hidupnya. Selain menghabiskan waktu untuk olahraga dan mengurus rumah, Kiki kerap liburan bahkan sampai ke luar negeri. Jika dilihat dari postingan Instagram, Kiki kerap membagikan momen liburannya bersama teman-teman.

3. Menjadi bintang tamu di beberapa televisi.

aktivitas terbaru Kiki Fatmala istimewa

foto: Instagram/@qq_fatmala

Meski dirinya sudah jarang tampil di layar kaca, namun ia tetap sesekali muncul di televisi untuk menjadi bintang tamu di beberapa program talk show. Tentunya yang dibahas mengenai kesehariannya dan rahasia cantik Kiki Fatmala.

4. Hobi kuliner.

aktivitas terbaru Kiki Fatmala istimewa

foto: Instagram/@qq_fatmala

Kiki Fatmala memiliki hobi jalan-jalan dan tentunya juga suka berburu kuliner. Berburu makanan menjadi salah satu kegiatan yang tak dilewatkan ketika mengunjungi suatu tempat. Bahkan ia sampai ke luar negeri untuk menikmati berbagai macam kuliner lezat.

5. Kerap reunian dengan pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol.

aktivitas terbaru Kiki Fatmala istimewa

foto: Instagram/@qq_fatmala

Kiki Fatmala sangat menjaga silahturahmi dengan teman-temannya. Salah satu adalah rekan satu sinetronnya. Tentunya kamu masih ingat bukan sinetron yang cukup laris dan banyak disukai orang, Si Manis Jembatan Ancol. Sekali waktu Kiki Fatmala juga menghabiskan waktu untuk reunian bareng teman lamanya.