Brilio.net - Lama tak muncul di layar kaca setelah menikah dengan seorang polisi, mantan ratu FTV Kadek Devi rupanya tengah berbahagia. Kadek Devi baru saja melahirkan anak ketiga pada 1 Februari 2021 kemarin.

Berita membahagiakan tersebut kemudian diunggah oleh sang suami, Dewa Yoga pada akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, terlihat raut bahagia yang terpancar dari wajah Kadek Devi dan Dewa Yoga. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki pada 2018 silam.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Rabu (3/2) Kadek Devi kembali melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut diberi nama Dewa Komang Reigha Ganapatih Parsana.

Kadek devie melahirkan anak ketiga © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dewayoga_07


"Selamat datang Dewa Komang Reigha Ganapatih Parsana semoga menjadi anak yang Suputra ," tulis Dewa Yoga, suami Kadek Devie.

Kadek Devi melahirkan anak ketiganya pada Senin, 1 Februari 2021 pukul 06.05 pagi, dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49,5 cm. Sejumlah rekan artis dan netizen menyampaikan selamat atas kelahiran anak ketiga Kadek Devi dan suami.

"@dewayoga_07 @kddevie waah selamat ya kalian," tulis @sinyoritaesperanza.

"Congratzzz brother atas kelahiran putra 3 .. semoga selalu ketiga2nya menjadi kebanggaan kedua ortu salam 007," tulis @awen.86.

"Selamat ka devi dan pak yoga. Sehat selalu.. Salam dari fans berat kadek devi," tulis @ainiku.