Brilio.net - Jelang Ramadan, sebagian umat muslim menjalankan tradisi berziarah ke makam keluarga. Begitupun juga yang dilakukan oleh Baim Wong. Mengajak istri, Paula Verhoeven dan dua putranya, Baim berkunjung ke Purwakarta, Jawa Barat untuk berziarah ke makam mendiang ibundanya, Kartini.

Kehadiran Baim ke Purwakarta juga dalam rangka bertemu keluarga besarnya. Turut bernostalgia, Baim pun juga mengunjungi rumah lama mendiang ibundanya. Baim menyebut rumah tersebut berada di daerah Rawa, Purwakarta, Jawa Barat.

Meski lama tak dihuni, rumah tersebut masih terawat dengan baik. Terlihat, beberapa barang peninggalan mendiang ibunda Baim masih tersimpan rapi. Bahkan, banyak foto-foto kenangannya dengan sang ibunda yang terpajang di dinding.

Lebih lanjut, yuk simak rangkuman brilio.net dari YouTube Baim Paula, potret rumah orang tua Baim Wong di Purwakarta pada Selasa (5/4)

1. Penampakan depan rumah lama ibunda Baim Wong. Tampak luas, rumah tersebut didominasi dengan warna putih.

potret rumah orang tua baim di purwakarta © YouTube

 

2. Lama tak dihuni, cat di bagian teras rumah pun terlihat sudah mengelupas.

potret rumah orang tua baim di purwakarta © YouTube

 

3. Memasuki area ruangan, banyak foto-foto lawas keluarga Baim Wong. Foto ini tampak dipajang dengan rapi di dinding ruangan.

potret rumah orang tua baim di purwakarta © YouTube