Brilio.net - Nama Jenita Janet memang sudah tak asing lagi bagi sebagian orang. Pasalnya penyanyi dangdut yang satu ini sempat tak pernah absen dari layar kaca. Dengan lagunya yang berjudul 'Di Reject' dan penampilannya yang unik dengan rambut warna-warni memang cukup mencolok dan mudah diingat orang. Kendati demikian, saat ini, Jenita Janet sudah jarang terlihat di layar kaca. Sesekali dirinya mengisi acara atau menjadi bintang tamu di beberapa talkshow, serta manggung off air nih.

Lama tak terdengar kabarnya, Jenita Janet ternyata memiliki kesibukan baru di luar dunia entertainment lho. Penyanyi yang satu ini saat ini sedang menggeluti bisnisnya di bidang fashion. Ya, Janet memang membuka usaha di bidang pakaian wanita. Dirinya juga kerap mempromosikan produknya tersebut melalui akun Instagramnya.

Jarang terlihat di layar kaca, baru-baru ini Jenita Janet terlihat menghadiri syukuran empat bulanan kehamilan Kartika Putri. Tak biasa, Jenita Janet tampil dalam balutan hijab yang membuat penampilannya berbeda. Tak ayal, penampilan Jenita Janet tersebut mencuri perhatian publik lho.

jenita janet berhijab © 2019 instagram

foto: Instagram/@jenitajanet

Jenita juga mengenakan pakaian gamis panjang dengan motif bunga yang bernuansa ungu. Momen dirinya menghadiri syukuran Kartika Putri tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Jenita Janet mengungkapkan doanya untuk sahabat-sahabatnya.

"Semoga kami selalu dilimpahkan berkah dan kasih sayang dari Allah SWT, senantiasa diberi Kesehatan dan kekuatan menjadi wanita wanita Hebat. Amin. Silaturahmi di acaranya 4 bulanan neng cantik @kartikaputriworld," tulis Jenita Janet seperti dikutip dari akun Instagram @jenitajanet.

jenita janet berhijab © 2019 instagram

foto: Instagram/@jenitajanet

Masih belum diketahui apakah penampilan Jenita Janet ini permanen atau hanya sekadar menghadiri acara syukuran Kartika Putri. Namun, penampilan Jenita Janet ini banyak menuai komentar positif dari warganet lho.

"Cntik bgt kk klw pakai hijab, smoga istiqomah.. Amiin..," tulis akun @ihsanulfikri01.

"Semoga terus pakai hijab ka janet cantik bangeeeeet," kata akun @inggit_kartika_sari.

"Masya Allah,tambah cantik pake hijab @jenitajanet," tutur akun @eda_jhi.

"Cantikk bangett kak @jenitajanet, kalau pakek hijab," ujar akun @yanti.vallen.

"Kak janet tambh cantik bngt kl berhijab...," ungkap akun @zoercla.