Brilio.net - Nama Diah Permatasari pastinya tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita 49 ini merupakan seorang aktris senior yang sudah malang melintang di dunia selebriti. Mengawali karier sebagai seorang model pada era 1990-an, Diah mulai dikenal publik sejak membintangi film yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol.

Kini, ia memang jarang tampil di layar kaca. Namun, sosoknya masih menjadi sorotan. Tak hanya tentang karier, hubungan asmaranya pun tak luput dari perbincangan publik. Diketahui, Diah menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko, pada 1997 lalu.

Telah menikah selama 23 tahun, rumah tangga Diah dan Anton merupakan salah satu yang paling harmonis. Meski sempat diterpa isu perbedaan keyakinan, namun keduanya sukses membina kehidupan rumah tangga. Keduanya pun terlihat selalu kompak dalam berbagai kesempatan.

Penasaran bagaiaman potret terkini pemain Si Manis Jembatan Ancol ini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dengan suami dari akun Instagram @diahpermatasari_d_p_s, Rabu (8/4).

1. Aktris cantik Diah Permatasari mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Di foto itu, Diah menyebut dirinya sangat bersyukur bisa melalui 23 tahun bersama suami, Anton Wahyu Jatmiko.

diah jembatan ancol © 2020 brilio.net

2. Diah Permatasari memang menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang kerap membagikan momen indah bersama pasangan. Seperti di foto ini, Diah dan suami sedang berjalan trotoar saat berlibur di Amerika Serikat.

diah jembatan ancol © 2020 brilio.net

3. Keharmonisan Diah Permata Sari dan suami juga kerap ditunjukkan dari gaya busana yang mereka kenakan. keduanya sering kompak menyelaraskan pakaian mereka dalam satu nuansa.

diah jembatan ancol © 2020 brilio.net

4. Rumah tangga Diah Permatasari jauh dari berita miring. Jadi, tak mengherankan bukan kalau Diah sering membagikan foto mesranya bersama suami. Seperti foto ini, keduanya tampak mesra di tengah bung sakura yang bermekaran.

diah jembatan ancol © 2020 brilio.net

5. Tidak hanya romantis sebagai pasangan, Diah Permatasari dan suami juga sangat kompak dalam mendidik anak. Di foto ini, Diah dan suami sedang menghadiri wisuda salah satu anaknya.

diah jembatan ancol © 2020 brilio.net

6. Beberapa kali saat mengunggah foto berdua bersama suami, Diah Permatasari menyebut momen bersama suami saat foto diambil adalah momen pacaran. Bisa jadi, inilah resep romantis Diah Permatasari dan suami, menganggap setiap momen bersama sebagai momen berpacaran.

diah jembatan ancol © 2020 brilio.net

7. Diah Permatasari dan suami sepertinya kerap menghabiskan waktu berdua. Salah satunya dengan makan bersama. Dan kalau diperhatikan, ada momen berdua apapun tangan Diah tidak pernah lepas dari gandengan tangan sang suami.

diah jembatan ancol © 2020 brilio.net

8. Seperti kebanyakan selebriti, Diah dan suami juga kerap menghabiskan waktu bersama keluarga dengan liburan ke luar negeri. Lihat, gaya berpakaian keduanya begitu tampak serasi.

diah jembatan ancol © 2020 brilio.net

9. Tidak hanya ke luar negeri, Diah Permatasari juga suka liburan ke tempat wisata dalam negeri. Kali ini, Diah dan suami menikmati momen "pacaran" mereka di pulau Dewata.

diah jembatan ancol © 2020 brilio.net