Brilio.net - Indah Dewi Pertiwi atau yang lebih dikenal IDP saat ini memang telah jarang bernyanyi di televisi. Penyanyi asal Bogor ini dikenal luas masyarakat berkat lagunya berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Oleh karena lagu tersebut, ia banjir tawaran menyanyi di acara-acara musik televisi.

Namun belakangan namanya mulai jarang terdengar. Sejak merilis album berjudul Deja Vu pada tahun 2015 lalu, ia belum pernah merilis album kembali hingga saat ini.

Belum lama Indah mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Tak diduga, foto tersebut bikin pengikutnya pangling karena ia mengenakan hijab.

IDP berhijab © Instagram/@idp91

foto: Instagram/@idp91

"#bismillah," tulisnya singkat seperti brilio.net kutip, Sabtu (7/4).

IDP terlihat manglingi dengan memakai hijab berwarna hitam serta makeup yang natural. Biasanya cewek cantik ini sering tampil modis dengan rambutnya yang tergerai panjang. Bahkan saat dulu pertama kali debut sebagai penyanyi, Indah sempat tampil nyentrik dengan rambut super pendeknya berwarna blonde.

Ternyata ini bukan pertama kali Indah memosting foto dirinya sedang memakai hijab. Dilihat dari akun Instagramnya, ia pernah beberapa kali mengunggah foto cantiknya saat mengenakan jilbab. Salah satu contohnya adalah ketika saat mengenakan hijab berwarna krem ini.

IDP berhijab © Instagram/@idp91

foto: Instagram/@idp91

Ketika pakai setelan tertutup serba kuning ini juga ia terlihat anggun dan bikin pangling. Tentu saja, karena tampilannya sangat berbeda dengan Indah Dewi Pertiwi yang dikenal masyarakat selama ini.

IDP berhijab © Instagram/@idp91

foto: Instagram/@idp91

Komentar positif datang dari warganet. Kebanyakan dari mereka senang dengan tampilan baru IDP ini. Banyak yang mendoakan agar ia konsisten tampil dengan hijabnya seperti sekarang.

"Moga istiqamah bun idp," tulis @rizmutqin.

"MasyaAllah Alhamdulillah Barakallah yaa kak @idp91 semoga slalu istiqomah," tulis akun @faziraalviona85.

"Barakallah @idp91 smg Allah selalu menjaga dan melindungimu dan smg istiqomah dijalan Allah SWT, aamiin...," tulis akun @olismua.