Brilio.net - Belakangan Ayu Ting Ting dan orang tuanya gencar mencari haters yang memberikan kata-kata tak pantas lewat media sosial. Tak lama setelah itu, Ayu Ting Ting justru dihadapkan dengan petisi boikot dari TV. Petisi ini ada lantaran sebuah kejadian dimana Ayu Ting Ting diduga menendang seorang talent di sebuah acara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Terlihat cuek dan tetap menjalankan profesinya, Ayu Ting Ting rupanya menyimpan kesedihan. Hal ini diungkap Ayu kepada Ivan Gunawan yang terekam dalam vlog YouTube Qiss You TV. Ia mengaku persoalan petisi tersebut membuatnya hancur.

"Ini yang kemarin gue hancur banget, stres. Ada aja masalah, gue lagi banyak kerjaan gini. Segala ada petisi lah, boikot lah," curhat Ayu Ting Ting, dilansir brilio.net dari YouTube Qiss You TV pada Kamis (2/9).

Ayu Ting Ting curhat sedih © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/Qis You TV

Sejujurnya, Ayu mengaku tak tahu kenapa bisa ada petisi semacam itu. Ia merasa tak pernah mengganggu siapapun dan fokus bekerja sebagai tulang punggung keluarga.

"Gue mikir, ya Allah salah gue apa? Gue nyari duit buat keluarga. Gue nggak pernah mengusik hidup orang di TV, nggak pernah nyenggol orang," imbuhnya.

Selama berkarier di dunia hiburan, Ayu mengaku hanya punya sedikit sahabat. Ia menyebut nama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur.

"Teman gue itu bisa diukur. Ya lo, Ruben Onsu, Wendi," lanjutnya.

Di saat-saat terpuruk itulah, Ayu menyadari bahwa ia memiliki sahabat yang setia mendukungnya. Apalagi setelah petisi boikot dari TV, muncul petisi tandingan 'Save Ayu Ting Ting' yang dibuka oleh fans.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR