Brilio.net - Anak selebriti tak kalah tenar dengan orangtuanya. Meski usianya terbilang masih belia, sederet anak seleb ini telah memiliki penggemar yang jumlahnya banyak. Selain tingkah polos dan menggemaskan, orang menyoroti penampilan dari sang anak artis.

Sejak lahir, anak selebriti memang telah merebut perhatian banyak orang. Mereka memiliki paras mirip bule. Hal tersebut merupakan keturunan dari orangtuanya yang seorang bule atau blasteran.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan anak seleb yang mukanya bule banget, Kamis (31/5).

1. Alaia Moana, putri pertama Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann.

anak bule © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Marissa Nasution telah resmi menjadi orangtua baru usai melahirkan anak pertamanya di Singapura. Marissa melahirkan anak pertamanya pada Senin (28/5). Potret bayinya terlihat bule banget. Nggak heran karena Benedikt memiliki darah Jerman sementara Marissa berwajah blasteran.

 

2. Lucio Otthild William, putra pertama Stefan William dan Celine Evangelista.

anak bule © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@stefannwilliam

Kebahagiaan Stefan dan Celine semakin terasa dengan kehadiran putra pertamanya yang bernama Lucio Otthild William. Baby Lucio mewarisi wajah dari Stefan William yang punya darah keturunan Amerika Serikat.

 

3. Zylvechia Ecclesie Heckenbücker, putri pertama Franda dan Samuel Zylgwyn.

anak bule © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@frandaaa87

Si kecil Vechia adalah anak pertama dari Franda dan Samuel Zylgwyn. Bukan hanya namanya saja yang jadi sorotan, wajah dari Vechia ikut jadi sorotan. Banyak orang menilai wajah Vechia mirip bule.

 

4. Quenzino Acana Naif, putra sulung dari Carissa Puteri.

anak bule © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@carissa_puteri

Quenzino mewarisi darah blasteran dari sang mama, Carissa Puteri. Aktris berusia 33 tahun ini memiliki darah keturunan Jerman. Nggak heran kalau wajah sang anak terlihat mirip bule.

 

5. El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar.

anak bule © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Anak semata wayang Jessica Iskandar memiliki wajah bule turunan dari sang ayah Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.