Brilio.net - Kabar bahagia kembali datang dari aktris cantik Fairuz A Rafiq. Putri bungsu penyanyi legendaris A Rafiq ini baru saja dikaruniai anak kedua, buah hati dari pernikahannya dengan Sonny Septian. Keduanya diketahui baru saja melangsungkan pernikahan pada tahun 2017 lalu.

Bayi mungil tersebut lahir di RSU Bunda Menteng, Jakarta pada Senin (21/5). Mantan istri Galih Ginanjar ini memilih melahirkan dengan cara operasi caesar di persalinannya kali ini. Kabar bahagia ini sendiri diketahui saat sang suami, Sonny mengunggah foto buah hatinya tersebut dalam akun pribadinya.

Sebagai suami, Sonny tentu saja dengan siap siaga menemani sang istri selama persalinan. Sebelumnya Sonny sempat mengungkapkan perasaan deg-degan karena sebentar lagi akan bertemu dengan buah hati tercinta. Pria 31 tahun tersebut bahkan tak henti mengucap syukur.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah atas karunia yg luar biasa ini. Alhamdulillah telah lahir anak kami tercinta," tulis Sonny seperti dilansir brilio.net dari Insta Storynya.

Namun hingga kini, baik Sonny maupun Fairuz belum memberi tahu nama dan jenis kelamin bayi mereka. Nah, berikut momen-momen proses persalinan Fairuz yang brilio.net lansir dari akun @sonnyseptian dan @fairuzarafiq, Senin (21/5).

1. Selasai syuting, Sonny langsung bergegas menemani istrinya untuk kerumah sakit, suami siaga!

fairuz lahiran © 2018 brilio.net


2. Keduanya begitu tak sabar menanti kehadiran buah hatinya tersebut.

fairuz lahiran © 2018 brilio.net


3. Kehadiran sang kakak membuat Fairuz semakin semangat menuju persalinan.

fairuz lahiran © 2018 brilio.net


4. Untuk kelahiran anak keduanya sendiri, Fairuz memilih melalui proses persalinan caesar.

fairuz lahiran © 2018 brilio.net


5. Ini dia potret menggemaskan bayinya. Meski banyak rumor yang beredar bahwa anak keduanya berjenis kelamin perempuan, Sonny dan Fairuz sendiri belum memberitahukan hal tersebut.

fairuz lahiran © 2018 brilio.net


6. Selamat lahir ke dunia, adik kecil!

fairuz lahiran © 2018 brilio.net