Brilio.net - Magdalena Tan adalah presenter cantik yang dulu kerap tampil di layar televisi. Setelah dirinya memutuskan untuk menikah dengan Niki Lianda pada Januari 2013 silam, Magdalena menjadi jarang muncul di layar kaca. Bahkan Magdalena sempat menghilang dari dunia hiburan. Namun kini Magdalena Tan sudah mulai muncul kembali dengan bermain film di Dimsum Martabak yang tayang 2018.

Setelah menikah dan dikaruniai buah hati pada pertengahan 2015 lalu, Magdalena lebih disibukkan mengurus keluarga. Setelah empat tahun dikaruniai anak pertama, kini Magdalena kembali dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia ini diunggah oleh Magdalena di akun Instagram pribadinya.

Magdalena telah melahirkan anak keduanya di RS Grand Family Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Sabtu (25/1). Magdalena melahirkan secara normal dan diketahui anaknya berjenis kelamin laki-laki. Putra kedua dari pasangan Magdalena Tan dan Niki Lianda ini diberi nama Keenan Nickson Lyan yang lahir pukul 08.00 WIB.

Kini pasangan ini sangat bahagia dengan kehadiran si ganteng Keenan Nickson Lyan. Berikut momen mengharukan persalinan putra Magdalena Tan & Niki Lianda yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @magdaleenz, Sabtu (26/1).


1. Sudah terhitung 9 bulan, Magdalena bersiap untuk bisa bertemu dengan baby Keenan Nickson Lyan.

Magdalena lahiran instagram



2. Magdalena sudah berada di rumah sakit, ia sudah siap menunggu proses persalinan.

Magdalena lahiran instagram



3. Setelah baby Keenan Nickson Lyan lahir, hidup Magdalena Tan menjadi lebih sempurna.

Magdalena lahiran instagram



4. Momen ketika Magdalena Tan melihat bayi mungilnya yang sangat lucu.

Magdalena lahiran instagram



5. Baby Keenan Nickson Lyan terlihat mungil dan menggemaskan.

Magdalena lahiran instagram



6. Sarwendah dan Thalia Putri Onsu juga menjenguk Magdalena Tan.

Magdalena lahiran instagram