Brilio.net - Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu sedang diliputi rasa bahagia atas kelahiran putri pertama mereka yang lahir pada 1 Agustus 2018 lalu. Kahiyang yang sudah menantikan kelahiran anak pertamanya ini juga sempat menuliskan surat yang sungguh manis untuk buah hatinya.

Kahiyang dan Bobby yang menikah pada 8 November 2017 lalu ini pun memilih RS YPK Menteng untuk melahirkan sang buah hati dengan proses caesar pada pukul 05.50 WIB Rabu (1/8) lalu.

Tak lupa juga, sang kakek alias Presiden Joko Widodo memberikan sambutan hangat saat konferensi pers atas kelahiran cucu keduanya yang berjenis kelamin perempuan dan lahir di tanggal cantik.

sedah mirah © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari Liputan 6, Jumat (3/8), nama anak Kahiyang yang sempat dirahasiakan ini ternyata milik makna yang spesial. Nama cucu kedua Jokowi ini adalah Sedah Mirah Nasution, yang mempunyai arti putri yang menawan, solehah, dan dermawan bagi orang sekitarnya.

Loading...

Kahiyang sendiri juga memberi penuturan, bahwa nama Nasution ini sendiri pun diambil dari marga sang suaminya. Presiden Joko Widodo juga menuturkan, Sedah Mirah bersumber dari Bahasa Jawa.

 

RECOMMENDED BY EDITOR