Brilio.net - Murah, enak, dan mudah di beli di mana aja, siapa pun pasti akan langsung ngiler saat dihadapkan dengan nasi bungkus, apa pun lauknya. Apalagi jika nasi bungkus itu dibeli langsung dari warung langganan. Wah, makannya pasti jadi lahap banget.

Nasi bungkus biasanya dibungkus dengan menggunakan daun pisang beralas kertas, agar mudah dibawa dan disantap di tempat lain. Nasi ini biasanya dapat dibeli di penjual kaki lima, restoran Padang, juga warung Tegal. Harganya yang ramah di kantong membuat nasi bungkus juga jadi andalan orang-orang saat tanggal tua datang.

Eits, tak hanya anak kos aja yang suka menyantap lezatnya nasi bungkus lho. Beberapa selebriti Tanah Air juga menjadi penikmat nasi bungkus. Status sebagai publik figur tak membuat mereka canggung untuk menyantap nasi bungkus yang ada di depan mata.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (3/3), gaya selebriti Tanah Air saat menyantap nasi bungkus kesukaan.

1. Tamara Bleszynski.

seleb makan nasi bungkus © 2018 brilio.net

foto: Instagram@tamarableszynskiofficial

Beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski berada di Jakarta. Bukannya ke resto ternama yang mewah, aktris satu ini terlihat asyik menyantap nasi bungkus dari warung langganan. "Mumpung di Jakarta, makan makanan favorite dari warteg langganan. Mantabbb," tulisnya di akun Instagram pribadi.

2. Ruben Onsu dan Sarwendah.

seleb makan nasi bungkus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

Pasangan seleb satu ini sudah dikenal dengan kesederhanaannya. Bukan cuma gaya busana, Ruben dan Sarwendah beberapa kali terlihat makan dengan menu sederhana, seperti jengkol balado, telur goreng, juga ikan asin.

3. Ayu Ting Ting.

seleb makan nasi bungkus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mom_ayting92_

Ayu Ting Ting terlihat asyik melahap nasi bungkus berdua dengan buah hatinya, Bilqis. Ayu juga terlihat mengajari putrinya itu untuk mandiri dan makan sendiri.

4. Aliando.

seleb makan nasi bungkus © 2018 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Saat berada di lokasi syuting, Aliando tampak santai menyantap nasi bungkus. Aktor muda yang tengah naik daun ini terlihat menikmati menu makannya yang terbilang cukup sederhana.

5. Dewi Perssik.

seleb makan nasi bungkus © 2018 brilio.net

foto: wartaputradayak.blogspot.co.id

Tak canggung, Dewi Perssik asyik menyantap nasi bungkus. Pemilik Goyang Gergaji itu terlihat menikmati nasi bungkus yang dibeli langsung dari pedagang di pasar terapung di Kalimantan Selatan.


Jadi, kapan terakhir kali Sobat Brilio makan nasi bungkus? Enaknya nendang kan?