Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Hira Hilary Aragon (brl/guf)

30 November 2018 22:14

Lagunya trending di banyak negara, ini ungkapan haru Ayu Ting Ting

Lagu itu mengenai jangan gampang memandang seseorang sebelah mata..

Lagunya trending di banyak negara, ini ungkapan haru Ayu Ting Ting

View Image



Brilio.net - Setelah merencanakan cukup lama, pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya merilis single terbarunya berjudul Jangan Gitu Dong, Selasa (27/11) silam. Tiga hari usai perilisan video klipnya yang diunggah di akun YouTube HITS Records, lagu Jangan Gitu Dong telah ditonton sebanyak 1,2 juta kali dan berhasil menduduki posisi nomor 2 trending di YouTube.

Sebelumnya, penyanyi 26 tahun itu mengungkapkan bahwa single terbarunya ini menceritakan mengenai jangan gampang memandang seseorang sebelah mata. Dalam beberapa baitnya juga terdengar jelas lirik bermakna jangan melihat hanya dari penampilan luarnya saja.

Atas pencapaian yang luar biasa ini, lewat akun Instagram pribadinya ibu satu tersebut mengungkapkan rasa syukurnya yang tak henti. Kebahagiaannya kian bertambah karena mendapat respon positif dan disukai banyak orang. Tak sebatas itu, Ayu berharap agar single terbarunya bisa menghibur siapapun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Yeay, 2 Days 1jt milioons views!! Jangan Gitu Dontg! Kasih lagi say berjuta-juta views. Alhamdulillah pokoknya kalau memang disukai sama semua orang, semoga menjadi penghibur lagu ini buat semuanya," ungkap Ayu Ting Ting seperti dilansir brilio.net, Jumat (30/11).

Loading...

Tak cuma di Indonesia, rupanya Jangan Gitu Dong juga menjadi trending di YouTube beberapa negara lainnya. Dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Ayu mengungkapkan di Hongkong single ini menduduki trending nomor 15, Singapura 65, Taiwan 71, dan Malaysia 100.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Alhamdulillah..makasih semuanya, Ternyata gak cuma trending di Indonesia aja. Di beberapa negara seperti Hongkong, Singapore, Taiwan dan lainnya menyusul. Terimakasih atas dukungannya semua. Ayu sayang kalian semua. Lagu ini bener-bener Ayu banget luv u all," tambah pelantun Alamat Palsu tersebut.

Meski mulanya konsep busana Ayu dalam video klip tersebut sempat menuai pro dan kontra dari warganet yang menyebut menirukan gaya Ariana Grande, namun mantan istri Henry Baskoro itu membuktikan karyanya diterima baik oleh masyarakat luas, terutama pecinta musik dangdut.

"Sukses mbak ayu lagu baru nyaa," tulis @queen_dewiperssikreal.

"Wow luar biasa congrats Ayuuu. kejang2 dah para haters," sambung @marlisida.

"Di hongkong #trending13 selamat ya kak ayu sukses slalu," komen @millajanuary.

"Alhamdulillah gk sia sia usahmu cantik moga Rizki nya selalu mengalir dan keluarga mu di lindungi allah amiin," tutup @za_aytinglici0us_lombok.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Ayu Ting Ting Dangdut Trending News Artis Dangdut
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE