Brilio.net - Penyelenggaraan Indonesia’s Largest Content Creator Network Famous All Stars (FAS) kembali menggelar ON OFF Festival 2019. Berkolaborasi dengan Vidio, ON OFF Festival 2019 mengusung tema “Born Online” digelar sukses dan meriah pada 7-8 Septermber 2019 lalu di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

ON OFF Festival 2019 ini diramaikan ratusan konten kreator terbaik internasional dan nasional. Ajang ini dibagi menjadi lima zona dengan beragam kegiatan menarik yang berbeda, seperti Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes, Creators Meet & Greet, dan Idol Stage.

Genk BEBAS © 2019 brilio.net

Genk BEBAS
© 2019 brilio.net/Syifa

Di hari penyelenggaraannya, penampilan dari para kreator disambut baik oleh para pengunjung. Bahakan dari pantauan brilio para pengunjung sangat antusias menikmati setiap acara.

Bahkan hingga malam hari, penonton sudah mulai memadati area Idol Stage untuk melihat para kreator yang tampil. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan dari rapper Iwa K.

Genk BEBAS © 2019 brilio.net

Genk BEBAS
© 2019 brilio.net/Syifa

Dalam penampilannya malam itu, Iwa K ditemani oleh sejumlah pemeran film BEBAS seperti Sheryl Sheinafia, Maizura, dan Agatha Pricilla. Kolaborasi rapper senior dengan para penyanyi muda itu sukses mengajak seluruh pengunjung bernostalgia dengan lagu 'BEBAS' versi baru yang juga menjadi theme song film Bebas.

Saat ini lagu 'BEBAS' (new version) sudah dapat didengarkan di seluruh digital music platform dengan mengakses di link berikut ini. Video klip dari theme song 'BEBAS' (new version) juga akan segera dirilis di YouTube Miles Films pekan depan.