Brilio.net - Belakangan ini di dunia hiburan Tanah Air sedang hits perkumpulan perteman seleb yang menamakan diri mereka sebagai geng atau squad. Tak bisa dipungkiri, kemunculan Grils Squad milik Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani menjadi titik awal bermunculannya squad-squad seleb yang lain.

Meskipun sedang menjadi hits, tak semua selebriti tertarik untuk bergabung atau membuat squad tersendiri layaknya yang lain lho. Mereka justru lebih nyaman jika tak memiliki squad karena bisa dengan bebas memilih berteman dengan siapa saja dan tak terikat.

Seperti seleb-seleb cantik ini nih, mereka punya berbagai alasan kenapa tak memiliki squad yang berisi sesama selebriti nih. Ada yang memang merasa lebih nyaman berteman dengan beda profesi, namun ada juga yang beranggapan bahwa memiliki squad bukan menjadi sebuah keharusan.

Penasaran kan siapa saja mereka? Yuk langsung simak delapan seleb cantik yang nggak punya squad seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (11/3).

1. Ayu Ting Ting

seleb cantik ini justru tak punya squad  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting sempat menjadi perbincangan karena dirinya tak terlihat memiliki squad, padahal pelantun lagu Sambalado tersebut memiliki banyak teman dikalangan selebriti. Ibu satu anak ini mengaku lebih ingin fokus dengan kesibukkan dalam mengisi beberapa acara di layar kaca.

2. Chelse Olivia

seleb cantik ini justru tak punya squad  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Chelsea Olivia kini sedang menikmati waktunya sebagai ibu rumah tangga dan fokus dalam mengurus keluarga kecilnya. Meskipun tak tergabung dalam squad manapun, namun bukan berarti istri Glenn Alinskie ini nggak punya teman ya.

3. Prilly Latuconsina

seleb cantik ini justru tak punya squad  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly dikenal sebagai salah satu seleb muda yang punya banyak relasi dengan sesama selebriti nih, dari yang seumuran sampai yang senior. Meskipun begitu, kekasih Maxime Bouttier ini mengaku lebih nyaman tak memiliki squad karena bisa berteman dengan siapa saja.

4. Isyana Sarasvati

seleb cantik ini justru tak punya squad  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Sama seperti Prilly Latuconsina, Isyana Sarasvati juga dikenal memiliki banyak teman di kalangan musisi. Ia kerap membagikan kebersamaannya dengan musisi lain seperti Vidi Aldiano, Afgan dan Yura Yunita. Meskipun begitu, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut tak mau menyebut pertemanannya sebagai squad.

5. Nirina Zubir

seleb cantik ini justru tak punya squad  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nirinazubir_

Berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2002, Nirina Zubir tentu menjalin hubungan yang baik dengan sebagian selebriti lainnya. Meskipun begitu, mantan VJ MTV ini tak pernah memperkenalkan squad yang ia punya, Nirina justru lebih sering menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama keluarga tercinta nih.

6. Laura Basuki

seleb cantik ini justru tak punya squad  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@laurabas

Laura Basuki adalah salah satu seleb yang sedikit tertutup perihal masalah pribadinya. Ibu satu anak ini lebih memilih untuk membahas mengenai karirnya sebagai seorang aktris. Seleb cantik berwajah oriental ini juga belum tergabung dalam squad-squad seleb lainnya nih.

7. Sandra Dewi

seleb cantik ini justru tak punya squad  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Meskipun termasuk dalam deretan seleb papan atas layaknya Nia Ramadhani, namun Sandra Dewi justru tak memiliki squad tertentu yang berisi seleb sosialita. Setelah menikah dan melahirkan, istri Harvey Moeis ini justru lebih fokus pada kehidupan keluarganya.

8. Atiqah Hasiholan

seleb cantik ini justru tak punya squad  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@atiqahasiholan

Meskipun terlihat kompak dengan Humble Glam, geng seleb yang berisi Wulan Guritno, Baim Wong dan Chicco Jerikho saat acara pernikahan Chicco dan Putri Marino beberapa waktu lalu. Namun, Atiqah Hasiholan ternyata tak turut bergabung ke dalam Humble Glam. Istri Rio Dewanto ini lebih memilih untuk tak tergabung dengan squad seleb manapun.