Brilio.net - Media sosial kini menjadi media para artis untuk bisa lebih dekat dengan para fansnya. Lewat berbagai media sosial, para artis bisa memberitahukan aktivitas mereka.

Selain media sosial, aplikasi di ponsel kini menjadi media baru yang dipakai para artis untuk lebih dekat dengan para fansnya. Beberapa artis sudah mempunyai aplikasi khusus yang dapat diunduh di App Store dan Google Play.

Berikut deretan artis yang sudah punya aplikasi khusus buat fans, sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/7).

1. Nikita Mirzani.

aplikasi artis khusus fans © 2017 play.google.com

foto: play.google.com

Belum lama ini Nikita Mirzani meluncurkan aplikasi khusus yang mengulas tentang aktivitasnya. Aplikasi yang diberi nama Nikita Mirzani Official App itu telah bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Aplikasi Nikita Mirzani Official tersebut dirancang oleh developer EscapeX LIMITED. Aplikasi itu mengajak para fansnya aktif berkomentar hingga mengelike aktivitas Nikita agar bisa mendapatkan balasan komentar langsung dari Nikita Mirzani.

Lewat aplikasi itu, para fans bisa mendapatkan akses ke konten eksklusif, foto-foto, video-video, chat, sesi live, dan lainnya.

2. Ayu Ting Ting.

aplikasi artis khusus fans © 2017 play.google.com

foto: play.google.com

Sebelum Nikita Mirzani, ternyata Ayu Ting Ting juga telah punya aplikasi serupa. Aplikasi bernama Ayu Ting Ting Official App itu juga dibuat oleh EscapeX LIMITED.

Hampir sama dengan aplikasi milik Nikita Mirzani, aplikasi ini menawarkan akses ke konten eksklusif, foto-foto, video-video, chat, sesi live, dan lainnya untuk para fans Ayu.

3. Agnez Mo.

aplikasi artis khusus fans © 2017 play.google.com

foto: play.google.com

EscapeX LIMITED ternyata juga sudah membuat aplikasi khusus untuk para fans Agnez Mo yang memang dikenal militan. Aplikasi ini mempunyai konten yang serupa dengan milik Nikta Mirzani dan Ayu Ting Ting.

Dirilis sejak 6 Juni 2017, aplikasi ini sudah bisa diunduh di Google Play dan App Store.

4. Raffi Ahmad - Nagita Slavina.

aplikasi artis khusus fans © 2017 play.google.com

foto: play.google.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata juga telah menyapa fans mereka lewat sebuah aplikasi besutan Haeapps. Aplikasi ini menyediakan informasi terkini mengenai Raffi dan Nagita.

Selain itu, ada juga fitur live streaming hingga online store untuk merchandise produk-produk Raffi Ahmad. Dengan aplikasi ini, fans tak bakal ketinggalan info terupdate dan postingan terbaru di media sosial Raffi dan Nagita.