Brilio.net - Penampakan rumah selebriti jadi salah satu hal dari kehidupan mereka yang bikin penasaran publik. Punya pundi-pundi rupiah yang terus mengalir dari pekerjaannya sebagai artis dan bisnis, memiliki hunian mewah bukan lagi jadi persoalan bagi mereka.

Meski kini sudah memiliki rumah yang cukup nyaman, para seleb ini tetap mewujudkan keinginannya untuk membangun hunian baru. Nggak tanggung-tanggung, rumah baru mereka punya desain yang lebih mewah dan dilengkapi dengan fasilitas super komplet.

Kini sedang dalam proses pembangunan, para seleb ini sudah membagikan desain rumah mewah mereka. Kesan mewah dan elegan sudah begitu terpancar dari desain yang mereka bagikan. Para seleb ini pun mengaku makin nggak sabar menempati rumah baru mereka.

Penasaran kan, seperti apa desain rumah baru para selebriti Tanah Air? Intip desain rumah baru lima seleb seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/10).

1. Raffi Ahmad

Desain rumah baru seleb  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@raffinagita1717

Makin tajir melintir berkat channel YouTube-nya, Raffi Ahmad kini sudah memulai membangun hunian barunya. Untuk mewujudkan rumah impiannya, Raffi sampai membeli beberapa tanah di sekitar rumahnya lho.

Meski baru mulai proses pembangunan, namun publik sudah dibuat kagum dengan rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari desainnya. Dari desain yang ia bagikan, rumah baru tersebut tampak panjang dengan tiga lantai. Rumah tersebut juga bakal dilengkapi basement dan rooftop.

Di bagian dalamnya, kesan mewah langsung terpancar. Selain basement dan rooftop, Raffi juga melengkapi rumah barunya dengan kolam renang, mini bar, ruang karaoke dan fasilitas lainnya. Kebayang dong, gimana megahnya rumah baru Raffi Ahmad nanti?

2. Cut Meyriska

Desain rumah baru seleb  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@rogerojey

Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja mengumumkan tengah membangun rumah baru. Rumah tersebut dibangun keduanya untuk sang putra, Shaquille. Melalui akun Instagram, Roger dan Cut Meyriska juga kompak membagikan desain rumah baru mereka yang super kece.

Dari desain tersebut, rumah baru Cut Meyriska tampak elegan bak villa mewah di pesisir pantai. Interior yang memadukan warna abu-abu, krem dan cokelat bikin rumah baru mereka tampak makin keren. Apalagi suasana tempat makan yang berada di samping kolam renang dijamin bikin momen ngumpul makin asyik.

3. Titi Kamal

Desain rumah baru seleb  Instagram & YouTube

foto: YouTube/Titi & Tian

Rumah baru Titi Kamal dan Christian Sugiono yang baru proses pembangunan juga nggak kalah bikin melongo. Di bangun di atas tanah yang luas, rumah baru pasangan ini terlihat megah dengan dua lantai dan halaman luas lengkap dengan kolam renang.

Kesan mewah langsung terasa di bagian dalam rumah baru mereka nanti. Apalagi area ruang makan dan dapur ini bikin terasa lagi makan di restoran mewah setiap hari. Titi dan Tian juga memilih dinding marmer yang makin menambah kesan mewah rumah baru mereka.

4. Audi Marissa

Desain rumah baru seleb  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@audimarissa

Baru saja resmi menikah, Audi Marissa tengah disibukkan mempersiapkan rumah baru yang akan ia tempati bersama sang suami, Anthony Xie. Rumah yang terdiri dari dua lantai tersebut bakal didesain super nyaman dan estetik ala Pinterest.

Melalui akun Instagramnya, Audi nggak lupa membagikan desain beberapa ruangan di rumah barunya. Dari desain-desain yang dibagikan, rumah baru Audi Marissa bakal punya banyak spot Instagramable nih kayaknya.

5. Sharena Delon

Desain rumah baru seleb  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@mrssharena

Bukan rahasia lagi kalau Sharena Delon tengah mempersiapkan hunian baru yang akan ia tempati bersama suami dan kedua anaknya. Berada tak jauh dari rumahnya yang sekarang, Sharena dan sang suami, Ryan Delon membangun rumah yang lebih luas dengan dua lantai.

Rumah yang didominasi interior warna putih dan abu-abu ini menampilkan kesan minimalis namun tetap mewah. Dari desain luarnya, kamu bisa bayangin dong gimana kecenya rumah baru Sharena kalau sudah jadi. Apalagi bagian dalamnya yang punya tangga melingkar. Keren ya?