Brilio.net - Memiliki 2,8 juta pengikut di Instagram, Dara Arafah sukses menjadi influencer di Instagram. Dia banyak mengendorse barang-barang, mulai dari produk fashion, makanan, sampai produk kecantikan.

Mengawali karier sebagai selebgram, kini Dara Arafah sudah mempunyai penggemarnya sendiri. Perempuan 22 tahun itu juga mempunya kanal YouTube pribadi untuk membagikan daily vlog miliknya.

Baru-baru ini Dara mengunjungi kawasan Sudirman-Dukuh Atas untuk melihat Citayam Fashion Week yang sedang viral. Dia bersama teman-temannya hendak bertemu dengan anak-anak muda yang termasuk dalam kelompok SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok).

Namun ada kejadian tak terduga yang dialami oleh Dara. Ia bertemu dengan Kurma, remaja asal Citayam yang sedang viral, dan bermaksud mengajak foto bareng. Melansir dari akun TikTok @risyabrabo9, Dara yang pertama menghampiri Kurma dan mengajak kenalan.

dara arafah kurma © berbagai sumber

TikTok/@risyabrabo9

"Kurma ya? Salam kenal aku Dara. Eh, aku mau ngajak foto kamu boleh nggak? Bareng temen-temen aku," kata Dara.

Kurma yang menyambut Dara dengan lambaian tangan langsung berhenti sejenak dan menjawab tawaran Dara. Rupanya Kurma menolak ajakan foto bareng tersebut karena sedang ingin bikin konten.

dara arafah kurma © berbagai sumber

foto: TikTok/@risyabrabo9

"katanya belom bisa foto karna mau ngonten:(" tulis si pemilik akun dalam video.

Dara pun langsung meminta maaf karena telah mengganggu, "Maaf ya ganggu kak, makasih," ucapnya.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR