Brilio.net - Raffi Ahmad datang ke kediaman Ma'ruf Amin di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (19/2). Kedatangan pasangan ini disambut baik oleh Ma'ruf Amin beserta istrinya. Saat itu Raffi datang tidak sendirian, ia ditemani sang istri Nagita Slavina dan putranya, Rafathar.

Kedatangan Raffi Ahmad sengaja agar bisa mendapatkan nasehat dari Ma'ruf Amin mengenai kehidupan berkeluarga yang baik. Tak lupa, Raffi juga membuat vlog bersama Ma'ruf Amin. Raffi membuat vlog family tentang keluarga.

Selain itu juga Ma'ruf Amin memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Raffi Ahmad dan Nagita. Raffi dan Nagita merayakan ulang tahun di hari yang sama. Pasangan ini lahir pada 17 Februari. Pada tahun ini Raffi Ahmad berulang tahun ke-32 sedangkan Nagita Slavina berulang tahun ke-31.

Raffi mengunggah cuplikan kunjungannya ke rumah Ma'ruf Amin di akun Instagram pribadinya. Seperti yang sudah brilio.net lansir dari akun Instagram @raffinagita1717, Rabu (20/2). Dalam video yang diunggah oleh Raffi Ahmad, Ma'ruf Amin mendoakan agar keluarga Raffi Ahmad selalu bahagia. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina didoakan agar bisa saling pengertian satu sama lain sampai tua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat senang dengan doa dari Ma'ruf Amin. Tak lupa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengucapkan terima kasih kepada Ma'ruf Amin dan keluarga.