Brilio.net - Cinta Laura Kiehl merupakan seorang aktris dan penyanyi yang sukses berkarier di dunia internasional. Bagaimana tidak, pada 2019 lalu si cantik ini berhasil merilis single Caliente dan Vida untuk pasar musik dunia. Urusan akting juga semakin tokcer dengan perannya sebagai Nicole dalam film Hollywood, The Ninth Passenger.

Tak heran jika Cinta kerap mengundang perhatian publik, terutama penampilannya yang selalu terlihat fresh. Saat manggung, Cinta punya aura kecantikan luar dalam yang memesona. Fans selalu dimanjakan dengan performa menawan.

Meskipun di tengah padatnya aktivitas di luar ruangan yang membuatnya terpapar sinar matahari dan polusi, Cinta Laura mampu merawat kulit wajahnya. Ia tetap memiliki paras cantik dan memesona terlebih saat tampil di atas panggung.

Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Oh Baby tersebut kerap menunjukkan beberapa perawatan wajah yang ia jalani. Nah, yang jadi favoritnya adalah pembersihan wajah hingga penggunaan toner dan eye cream.

Usut punya usut, Cinta Laura menggunakan serum rahasia yang menjadi kunci dirinya tampil memesona sebelum manggung. Ternyata, salah satu rutinitas favoritnya Cinta Laura adalah menggunakan serum L'Oreal Paris Glycolic-Bright.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl)

Cinta Laura menggunakan tiga tetes di lima titik muka dan memberikan pijatan tujuh kali putaran selama 14 hari untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Serum ini juga telah teruji klinis dapat menyamarkan bekas jerawat.

Produk terbaru ini terinspirasi dari prosedur peeling yang dirancang khusus dengan clinical-grade Glycolic Acid. Perawatan ini membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan dark spot.

Tidak hanya itu saja, serum L'Oreal Paris Glycolic-Bright ini juga dapat membuat kulit tampak glowing dan cerah bercahaya yang langsung terlihat dalam sekali pemakaian dan mampu menyamarkan 57% noda hitam pada kulit wajah dalam empat minggu.

Rangkaian L’Oréal Paris Glycolic-Bright ini sudah bisa kamu dapatkan di berbagai e-commerce dan toko kecantikan terdekat. Masih penasaran dengan L’Oréal Paris Glycolic-Bright? Klik di sini untuk informasi lebih lengkap. 

Sebelumnya L'Oreal Paris Glycolic-Bright juga mengajak para wanita Indonesia untuk mengikuti #14HariGlycoPeelToGlowChallenge. Challenge dari L’Oreal Paris yang berlangsung di Instagram ini untuk membuktikan menyamarkan noda hitam dalam waktu 14 hari.

Kunci Cinta Laura tampil memesona © berbagai sumber

foto: Instagram/@brilionet

Mendapat antusias yang tinggi, sebanyak 252 peserta yang mengikuti #14HariGlycoPeelToGlowChallenge. Telah berakhir pada 21 Mei lalu dengan terpilihnya 11 orang pemenang yang memenangkan Samsung Galaxy Zflip, E-wallet 500K dan set L'Oreal Paris Glycolic Bright.