Brilio.net - Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya membawa kabar terbaru dari isu KDRT yang menimpa rumah tangga pasangan tersebut. Yakni soal kondisi terkini Lesty Kejora yang kabarnya sempat dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar.

"Kondisi saat ini lagi istirahat karena kejadian kemarin," ungkap Sandy Arifin, seperti yang brilio.net lansir dari Youtube KH INFOTAINMENT, Jumat (30/9).

Sebelumnya, Sandy Arifin juga merupakan orang yang mendampingi Lesty Kejora untuk melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib atas dugaan KDRT yang dialaminya. Laporan tindak KDRT itu sudah masuk ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9). Atas laporan itu, polisi disebut akan meminta hasil visum dari Lesty Kejora.

"Saya baru dapat informasi perkembangan check up nya. Saya ingin bertemu dokter. Kalau ada info lebih lanjut saya akan sampaikan," ujarnya melanjutkan.

Saat ditanya bagaimana perkembangan laporan atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan, Sandy Arifin belum memberikan keterangan lebih lanjut. Pasalnya, ia ingin berfokus pada kesehatan pedangdut berusia 23 tahun itu.

"Mengenai proses ditanyakan saya belum berani memberi statement. Saya ingin fokus saja melihat perkembangan dari dokter," tutur Sandy Arifin.

"Saya berharap setelah saya bertemu dan menjenguk mudah-mudahan ada informasi yang lebih banyak kita sampaikan. Kita fokus ke kesembuhan Dede (Lesty Kejora) dulu," sambungnya.