Brilio.net - Nama Lesty Kejora kembali menarik menarik perhatian publik. Kali ini pernyataannya mengenai kualitas suara seorang pedangdut, menjadi buah bibir dan membuat yang bersangkutan kesal. Siti Badriah tampak tak terima dengan pernyataan Lesti Kejora mengenai kualitas suaranya. Lewat unggahan Instagram Stories, pelantun lagu Syantik itu mengamini ucapan Lesty, yang menyebutnya memiliki suara paling jelek di kanal YouTube Boy William.

Lesti Kejora singgung Siti Badriah Instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh


"Nggak apa-apa suara aku dibilang jelek. Dah emang jelek, aku mah ngaku," kata Siti Badriah.

"Tapi rejeki aku mah bagus alhamdulillah ya kan ibu-ibu semuanya betul, gak apa-apa lah ya," sambut Siti Badriah.


Sebenarnya, pernyataan yang pernah disampaikan Lesty mengenai kualitas suara Siti Badriah merupakan video lama di kanal YouTube Boy William. Kala itu Lesty ditantang Boy untuk mengurutkan penyanyi bersuara terbagus hingga terjelek. Boy memberikan lima nama pedangdut, yakni Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Cita Citata, Via Vallen dan Nella Kharisma. 

 

Kala itu Lesty menyebut nama Ayu Ting Ting sebagai pedangdut dengan kualitas suara paling bagus. Kemudian berturut-turut Via Vallen, Nella Kharisma dan Cita Citata. Sementara nama Siti Badriah ada di urutan terakhir bagi Lesty Kejora. 


Sudah tayang cukup lama di YouTube, pedangdut berusia 29 tahun itu baru mengetahuinya sekarang ini. Dia pun langsung memberikan reaksi. Namun sayang, reaksinya itu justru mendapatkan bullyan dari fans garis keras Lesty Kejora.

"Jngan baper Mba," ujar @dianksundais.

"Nyari panggung ah sempet² dpet followers kan lumayan," timpal @nurkeyla19.

"Bagus sih suara y cumn jngan baper klo emng ada yg ga suka sma suara yh Tpi emng di antara 5 itu kmu sih yg di bilng suara ya paling..,,,," kata @mr.aip91.

"Ya ampun baperan bgt,lagian itu nama sudah d list sma boy...salahnya lesti dimana???," kata @zeeyan_ndarina.

Mengetahui hal itu, sang suami, Krisjiana Baharudin tampak tak terima. Dia menganggap, istrinya telah direndahkan namun tetap mendapatkan nyinyiran. Lewat Instagram Stories-nya, Krisjiana mengungkapkan unek-uneknya.

Lesti Kejora singgung Siti Badriah Instagram

foto: Instagram/@krisjianabah


"Dari tadi pagi saya tau saya diam, apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga di-bully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya 'bercanda'! oke ini video lama," ujar Krisjiana.

Lesti Kejora singgung Siti Badriah Instagram

foto: Instagram/@krisjianabah


"Tapi Wallahi saya baru tau dan baru lihat video ini dan saya pikir ini konyol. Maaf sebelumnya. Tapi konten yang Anda buat itu konyol. Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan (Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek)?" sambungnya.


Krisjiana Baharudin mengatakan bahwa pernyataan tersebut dapat mengiring opini publik ke arah negatif.

Lesti Kejora singgung Siti Badriah Instagram

foto: Instagram/@krisjianabah


"Saya pikir ini jalan terakhir untuk saya membela istri saya yang di-bully abis-abisan di sosial media karena adanya pilihan kata dengan menggiring opini yang tidak baik. Baperan? Maaf tapi istri saya cuma manusia biasa yang punya hati dan bisa merasakan rasa kecewa dan sakit hati!" tegas Krisjiana Baharudin.