Brilio.net - Profesi sebagai publik figur membuat para selebriti Tanah Air selalu tak lepas dari sorotan. Tak hanya dari segi penampilan, gerak gerik dan tingkah laku para seleb ini pun diharapkan mampu menjadi panutan bagi penggemar. Karena disadari atau tidak, para seleb ini memiliki pengaruh besar bagi publik.

Beberapa selebriti Tanah Air juga berhasil membangun citra yang baik. Tak hanya saat di depan kamera, kebaikan para seleb di balik layar ini juga sempat diungkap oleh salah seorang kru TV bernama Admiraldi Hardian.

Dilansir dari Kapanlagi.com, ia menyebut nama enam seleb yang menurutnya memiliki kepribadian yang baik. Ada yang suka mentraktir makan, bersikap ramah, bahkan selalu memperhatikan keselamatan para kru saat bekerja. Hmmm, penasaran siapa saja mereka?

Berikut kebaikan enam seleb di balik layar, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/10).

1. Nagita Slavina.

Loading...

Kebaikan seleb yang diungkap kru TV Berbagai Sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Selain memiliki paras cantik, Nagita Slavina juga dikenal sebagai sosok yang loyal terhadap rekan-rekannya. Sifat dari istri Raffi Ahmad ini ternyata juga dikagumi oleh para kru TV yang sempat bekerja dengannya lho.

Salah satu yang berkesan adalah momen ketika Nagita Slavina kerap mentraktir makan dengan berbagai hidangan yang lezat.

"Di TV yang dulu, kru TV kan biasanya makan nasi kotak, tapi yang ini isinya bebek, wah dari siapa ini? Kadang juga dikasih cake, ternyata dari Raffi sama Gigi. Sering banget kayak gitu, gue kira ada yang ulang tahun," ujar Admiraldi Hardian selaku Floor Director salah satu TV swasta, seperti dilansir dari channel Youtube BRIZ Entertainment.

2. Vega Darwanti.

Kebaikan seleb yang diungkap kru TV Berbagai Sumber

foto: Instagram/@vegadarwanti123

Para selebriti biasanya mematok harga fantastis untuk membintangi iklan atau mengambil endorsement di Instagram. Meski begitu, Vega Darwanti tak keberatan mempromosikan usaha salah satu kru TV yang meminta bantuannya.

"Hal kecil lainnya, temen gue punya bisnis kopi, minta tolong sama Vega promosiin. Dia ngebolehin, malah sama video," kata Ardi.

3. Gilang Dirga.

Kebaikan seleb yang diungkap kru TV Berbagai Sumber

foto: Instagram/@gilangdirga

Sama seperti Vega, Gilang Dirga juga menyanggupi para kru TV yang memintanya mempromosikan sesuatu secara gratis.

"Gilang Dirga juga, minta foto aja tapi dia videoin, itu kayak, you don't have to do that but you did," kenang Ardi.

4. Uus.

Kebaikan seleb yang diungkap kru TV Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uusbiasaaja

Sempat tersandung isu negatif, Uus ternyata sempat meninggalkan kesan baik di mata kru TV. Diungkap oleh Ardi, Uus adalah seleb yang menghormati setiap rekannya dan mencoba akrab dengan siapa pun. Uus bahkan sempat mengajak kru TV ikut nongkrong bersama para seleb lainnya.

"Uus juga, ngajak nongkrong bareng sama Gading Marten dan Andhika Pratama. Tapi gue nggak ngerasa asing, diajak ngobrol juga, nggak ada gap antara artis sama kru. Itu hal kecil yang paling gue inget," ungkap Ardi.

5. Nita Thalia.

Kebaikan seleb yang diungkap kru TV Berbagai Sumber

foto: Instagram/@nitatalia.real

Nita Thalia, pedangdut cantik ini juga diketahui selalu memikirkan keselamatan para kru. Bahkan Nita turut mencemaskan kesehatan para kru yang bekerja dengannya. Ardi pun mengenang kebaikan Nita Thalia yang tak banyak orang tahu.

"First impression gue, gue kira teh Nita Thalia banyak mau ternyata nggak sama sekali. Waktu itu mau konser kondisi hujan, terus gue ngomong sama kru kalau hujan mulai kencang kasihan sama teh Nita. Ternyata dia bilang, 'Ayo udah nggak apa-apa, kalau kalian aman aku mah nggak apa-apa'," jelasnya.

Sikap Nita Thalia ini juga membuat para kru salut dan mengaguminya.

"Wow, padahal dia punya hak buat nggak mau, karena hujan takut sakit. Gue kayak, gokil nih orang, salut!" imbuhnya Ardi.

6. Danang KDI.

Kebaikan seleb yang diungkap kru TV Berbagai Sumber

foto: Instagram/@danang_official91

Sudah menjadi juri di ajang pencarian bakat, rupanya Danang D'Academy tak lantas menjadi sombong. Ia bahkan kerap berbagi ilmu dengan para peserta, meski bukan tugasnya sebagai coach. Dengan para kru pun, Danang begitu ramah dan bersikap hangat.

"Danang juga, dia kan posisinya juri. Tapi kalau lagi combreak, dia samperin peserta, ngasih saran, diajarin padahal dia bukan coach-nya. Dia nggak angkuh, sombong, seperti kata netizen," ungkap Ardi.

RECOMMENDED BY EDITOR