Brilio.net -  Drama Korea Hi Bye, Mama menjadi salah satu judul terbaru yang tayang dalam bulan Februari. Drama ini kini tengah ramai diperbincangkan para pencinta Drama Korea. Drama yang menampilkan aktris Kim Tae-hee setelah vakum 5 tahun dari layar kaca ini membuat fansnya kangen dengan kemampuan aktingnya. Ditambah lagi istri dari Rain itu beradu akting dengan aktor andalan Lee Kyu-hyung.

Namun rupanya drama Hi BYe, Mama sempat menghentikan proses syuting mereka karena salah seorang kru menunjukkan gejala penyakit Corona baru atau Covid-19. Pada tanggal 1 Maret 2020, kru produksi drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee tersebut menyatakan bahwa staf yang bersangkutan sudah diisolasi dan proses syuting dihentikan untuk alasan keselamatan.

"Salah seorang staf sudah diisolasi secara terpisah per hari ini (1 Maret 2020), dan proses syuting hari ini dibatalkan untuk alasan keselamatan hingga hasil pemeriksaan keluar besok. Sejauh ini tidak ada penurunan dalam proses produksi drama, tetapi kami akan terus memantau situasi dan melakukan yang terbaik untuk menjamin keselamatan di lokasi syuting," ujar kru produksi seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (2/3)

Pemeriksaan staf tersebut ternyata menunjukkan hasil negatif Covid-19. Hal ini diutarakan oleh seorang narasumber dari drama Hi Bye, Mama kepada Sports Donga.

"Staf yang menunjukan gejala Covid-19 menunjukkan hasil negatif dalam pemeriksaan. Oleh sebab itu, kami akan melanjutkan proses syuting," ujar narasumber tersebut.

Hasil pemeriksaan tersebut menyelamatkan drama Hi Bye, Mama secara keseluruhan. Pasalnya, jika staf tersebut positif terkena Covid-19, seluruh pemeran dan kru produksi Hi Bye, Mama harus menjalani pemeriksaan virus tersebut dan menghentikan proses syuting untuk waktu yang tidak pasti.

Drama Hi Bye, Mama sudah tayang sejak tanggal 22 Februari 2020 silam. Drama ini dapat dinikmati oleh para penggemar drama Korea di saluran tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu Korea.