Brilio.net - Keluarga artis Tamara Bleszynski tengah diselimuti isu perseteruan. Kabar tersebut bermula setelah kakak Tamara Bleszynski melayangkan gugatan kepadanya senilai puluhan miliar rupiah. Sebelumnya Tamara melaporkan kakaknya ke Polda Jabar terkait aset hotel milik orang tuanya.

Rupanya, gugatan tersebut disebabkan karena Tamara melanggar kesepakatan dengan sang kakak, yakni Ryszard Bleszynski terkait biaya pengobatan ayah mereka saat masih hidup. Dilansir dari laman kapanlagi.com, Tamara pernah membuat kesepakatan dengan sang kakak untuk biaya pengobatan ayahnya di Amerika Serikat.

"Saat itu pada tanggal 26 Desember 2001 dalam surat pernyataan tergugat (Tamara) telah sepakat dengan penggugat (Ryszard) menyepakati pembayaran di Rumah Sakit El Camino, California, Amerika Serikat untuk pengobatan almarhum ayahnya Pak Bleszynski sebesar USD 103.000 yang ditanggung berdua. Tetapi sampai saat ini, sudah 21 tahun tidak pernah dibayar," tutur Kuasa Hukum Ryszard Bleszynski, Agustina Susanti, dikutip brilio.net pada Jumat (27/1).

Tamara digugat oleh sang kakak lantaran melaporkannya ke polisi dengan tuduhan penggelapan aset hotel di kawasan Puncak, Bogor. Oleh karena itu, Ryszard memilih untuk tak tinggal diam dan menyerang baik Tamara.