Brilio.net - Dini hari tadi, Selasa (30/6), Via vallen mengalami hal yang tidak menyenangkan. Melalui unggahan Instagram pribadinya, ia menunjukkan bahwa mobil mewahnya dibakar oleh orang tak dikenal.

Kejadian ini membuat panik keluarga dan tetangga Via Vallen. Belum diketahui motif orang tersebut tega membakar mobil Via Vallen. Dalam Instagram Stories-nya, Via tampak histeris melihat kejadian tersebut.

"Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut apinya ke rumah nyebar ke sebelah tetanggaku. Ini katanya tadi ada yang bakar," tutur Via Vallen.

Via Vallen juga merasa sangat geram dengan perlakuan orang tak dikenal itu. Ia mengatakan akan melaporkan ke polisi.

"Lihat ya polisi lagi jalan ke sini. Jadi siapa pun kamu yang bakar tadi," kata Via Vallen.

Loading...

Menurut informasi dari Instagram Via Vallen, kini pelaku sudah diamankan pihak polisi. Via juga bersyukur karena api tidak merambat ke rumahnya ataupun rumah tetangga.

"Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah cuma kena mobil aku aja dan tersangkanya sudah di kantor polisi," kata Via Vallen.

Kronologi pembakaran mobil Via Vallen ceritakan dengan jelas, melalui Instagram. Kejadian terjadi dini hari, di mana semua orang tentunya sudah terlelap.

mobil via vallen Instagram

Dari unggahan Via Vallen di Instagram Stories-nya, terlihat api membumbung tinggi. Dari bagian kap mesin hingga menyelimuti kabin tengah dan belakang mobil Via Vallen.

Via Vallen yakin bahwa mobilnya dibakar oleh seseorang yang tak dikenalnya. Hal ini juga diketahui melalui CCTV.

"Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang ke sini bawa bensin, tapi udah ketangkap sama CCTV, jadi tolong pemadam kebakaran cepat ke sini tolong," kata Via Vallen.

Setelah menunggu beberapa saat, petugas pemadam kebaran datang ke lokasi kejadian. Dengan sigap, para pemadam kebakaran memadamkan api yang menyala.

"Kurang ajar arek iku, enten sik mbakar wau de, disiram bensin mobil kulo (Kurang ajar anak itu, ada yang mbakar tadi, disiram bensin mobil saya)," kata wanita perekam video yang diduga Via Vallen.

Kejadian ini jelas saja membuat panik lingkungan tempat tinggal Via. Terlihat banyak penduduk yang berhamburan keluar untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Mengetahui hal itu tentunya Via tak tinggal diam. Ia ingin polisi menangkap si pelaku. Pihak kepolisian pun berhasil mengamankan pelaku yang membakar mobil Via Vallen.

RECOMMENDED BY EDITOR